Demi Tanding di M3 Mobile Legends, Onic Esports Tambah 4 Sponsor!

Teknologi | upstation.asia | Published at Kamis, 25 November 2021 - 13:10
Demi Tanding di M3 Mobile Legends, Onic Esports Tambah 4 Sponsor!

Nama Onic Esports saat ini sedang melambung tinggi usai tim divisi Mobile Legends mereka baru saja berhasil menjadi juara di ajang MPL ID Season 8 serta MPLI 2021. Namun, perjalanan Onic Esports di tahun ini belum selesai karena mereka akan tampil di turnamen akbar M3 Mobile Legends World Championship.

Jelang tampil di turnamen yang akan digelar di Singapura pada 6 Desember mendatang tersebut, Onic Esports mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan empat sponsor baru: Tokopedia, GoPay Indonesia, POPS Worldwide, dan PT Bank Syariah Indonesia Tbk.

Kehadiran empat sponsor baru dari Onic Esports tersebut diumumkan secara langsung di page Linkedin mereka kemarin (23/11). Dalam postingan tersebut, tim landak kuning ini berharap kerja sama ini bisa menciptakan banyak peluang bisnis baru dan bisa bekerja sama secara jangka panjang.

upstation-upstation-Demi Tanding di M3 Mobile Legends, Onic Esports Tambah 4 Sponsor!

ONIC Indonesia dengan bangga mengumumkan mitra baru kami: Tokopedia, GoPay Indonesia, POPS Worldwide, dan PT Bank Syariah Indonesia Tbk. Semoga kemitraan kami ini dapat menciptakan sinergi baru dan peluang bisnis jangka panjang, tulis Onic Esports dalam postingan tersebut.

Namun belum dijelaskan secara detail apkaah logo-logo sponsor tersebut akan hadir di jersey divisi Mobile Legends saja atau seluruh divisi yang dimiliki oleh Onic Esports. Seperti yang kita tahu, divisi Mobile Legends dari Onic Esports akan tampil di turnamen kelas dunia M3.

Selain itu, kehadiran empat sponsor baru yang terbilang besar tersebut juga secara tidak langsung menunjukan bahwa prestasi yang mereka dapatkan menjadi salah satu daya tarik utama untuk mendapatkan sponsor.

Apa yang diraih Onic Esports ini juga membuktikan bahwa industri esports di Indonesia saat ini sedang berkembang cukup pesat dan memiliki masa depan yang cerah. Mari berharap ke depannya banyak tim yang berkembang dan mendapatkan hal serupa dengan Onic Esports, ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord :UniPin Official Community

Artikel Asli