Ini Pendapat Supernayr di Mata BTR Starlest, Apakah Bakal Direkrut?

Teknologi | upstation.asia | Published at Kamis, 25 November 2021 - 11:27
Ini Pendapat Supernayr di Mata BTR Starlest, Apakah Bakal Direkrut?

Siapa yang tidak tahu mantan pro player PUBG Mobile yaitu Supernayr , salah satu pemain berbakat yang berasal dari Indonesia. Kemampuan bermainnya ini juga diakui oleh CEO Bigetron Esports, BTR Starlest.

Menurut Starlest, Supernayr pantas mendapatkan sebuah gelar karena kemampuannya yang luar biasa. Banyak yang menyebutkan bahwa ia akan kembali ke scene kompetitif mengingat perkembangan esports sekarang semakin besar.

Hal tersebut masuk ke dalam telinga sang CEO Bigetron Esports. Lantas bagaimana kualitas Supernayr di mata sang CEO?

Supernayr Di Mata BTR Starlest

Saat sedang live bersama dengan para streamers lainnya di Nimo TV, BTR Starlest mengungkapkan bahwa Supernayrs adalah sosok pemain dengan kemampuan di atas rata-rata. Ia juga dianggap sebagai sosok legenda oleh sang CEO.

Supernayr Starlest

Supernayr itu pemain legenda menurutku. Kalau seandainya dia kembali kompetitif aku tetap yakin kemampuannya luar biasa, ujar BTR Starlest.

Starlest juga mengungkapkan jika seadainya nanti Supernayr ingin kembali ke kompetitif scene ia akan akan melakukan pendekatan. Hal tersebut karena Supernayr adalah salah satu pemain yang cukup diincar oleh banyak orang.

Namun sampai saat ini, belum ada respon dari Supernayr mengenai informasi yang beredar, sehingga kabar kehadirannya di scene kompetitif masih belum pasti.

Seperti yang kita ketahui, Supernayr adalah salah satu pemain asal Indonesia yang kemampuannya diakui oleh dunia. Tentu sudah banyak penggemar yang sudah tidak sabar melihat aksi keren sang legenda. Kita tunggu saja kabar baiknya dari pihak yang bersangkutan ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli