Zuxxy Komentari Kualitas Scrim PUBG Mobile Indonesia

Teknologi | upstation.asia | Published at Kamis, 25 November 2021 - 10:22
Zuxxy Komentari Kualitas Scrim PUBG Mobile Indonesia

Menurut salah satu pro ternama yaitu Zuxxy yang memberikan kritiknya terhadap kualitas scrim yang ada di game PUBG Mobile Indonesia. Ia menganggap bahwa sekarang kualitas s c rim PUBG Mobile kurang kompetitif.

In Game Leader dari tim Bigetron Red Aliens ini mengungkapkan bahwa ia ingin timnya bisa segera berlatih untuk kompetisi PMGC 2021 mendatang. Ia ingin bisa segera mempersiapkan diri untuk kompetisi bergengsi PUBG Mobile tersebut.

Namun sayang, Zuxxy tidak tertarik apabila hanya mengikuti scrim PUBG Mobile dari Indonesia, menurutnya masih banyak hal yang harus diperbaikin. Apa saja ya kira-kira? simak terus informasinya.

Zuxxy Ingin Scrip PUBG Mobile Indonesia Memiliki Kualitas yang Lebih Baik

Pada live streaming nya di Nimo TV beberapa waktu lalu, Zuxxy menceritakan bahwa ia sangat ingin kualitas scrim PUBG Mobile meningkat. Menurutnya, seluruh tim yang berpartisipadi dalam scrim tersebut harus memiliki keseriusan.

Permasalahan utama apabila kita berbicara scrim PUBG Mobile di Indonesia yaitu banyak tim yang tidak bermain serius. Jadi menurutku ini sangat disayangkan mengingat scrim adalah suatu kesempatan tim-tim untuk berlatih menjelang turnamen,ujar Zuxxy.

Zuxxy Scrim Indonesia

Walau begitu, masih ada beberapa tim yang sudah bermain layaknya mereka sedang berada di turnamen alias serius. Semoga dengan kritik dari sang bintang Bigetron RA ini, setiap tim bisa lebih profesional ketika mengikuti scrim kedepannya ya!

Kita doakan saja yang terbaik untuk semua tim yang mengikuti scrim PMGC nantinya. Semoga dalam scrim tersebut semua tim bisa bermain dengan professional agar kedepannya bisa memberikan performa terbaik mereka.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli