Spoiler One Piece Chapter 1033: Zoro Menjadi Samurai Terkuat!

Teknologi | okeguys.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 04:01
Spoiler One Piece Chapter 1033: Zoro Menjadi Samurai Terkuat!

OKEGUYS Spoiler One Piece chapter 1033 baru saja rilis Guys, dan akan banyak hal menarik yang muncul pada chapter ini. Dan yang menjadi highlight-nya adalah Zoro.

Selain itu, pada bocoran chapter One Piece terbaru ini juga akan menunjukkan sebuah fakta baru terkait Ras Lunarian yang kemungkinan besar adalah ras aslinya King.

Untuk kamu yang sudah gak sabar untuk mengetahuinya, langsung aja baca artikel ini sampai selesai yah!

Spoiler One Piece Chapter 1033 Rilis

spoiler one piece 1033
Foto: Mangasail

Chapter ini akan berjudul Shimotsuki Kozaburo. Lalu dibuka dengan plot Zoro yang sedang menyerang King dan kemudian terjadi sebuah ledakan besar.

Scene berpindah ke pertarungan Sanji vs Queen.

Ada sebuah percakapan antara keduanya, dan tampak Queen berkata kepada Sanji mengenai sejarah kelam King. Queen bercerita, Pria itu adalah seorang survivor dari Ras Lunarian yang sudah dimusnahkan. Seorang monster yang dapat bertahan dari dunia.

Akhirnya kita mengetahui sedikit tentang sejarah King Guys, dan ini menarik untuk kita bahas nanti yah.

Sanji pun berkata, Kenapa mereka dimusnahkan?, lalu Queen menjawab, Tanya langsung kepadanya!. Percakapan mereka pun selesai.

Scene berpindah lagi ke pertarungan Zoro dengan King.

Zoro berhasil selamat dari ledakan tersebut karena armament hakinya, Lalu Zoro menyerang King dengan jurus Shishishi Sonson, tapi tidak berimpact apapun kepada King.

King menyerang balik dan membuat tubuh Zoro terpental, bahkan pedang yang ada di tangannya sampai terjatuh.

Zoro Kembali Upgrade Kekuatan

Serang tersebut membuat Zoro teringat ucapaan Hitetsu yang menyebutkan jika pedang Kuina dan Enma dibuat oleh orang yang sama, Shimotsuki Kozaburo.

Terbersit sebuah pertanyaan Bagaimana pedang Wano bisa berakhir di East Blue?.

Lalu nampaknya dahulu kala, Zoro kecil pernah bertemu dengan Shimotsuki Kozaburo. Karena pada spoiler ini ada sebuah scene saat Kozaburo pernah berkata jika, Semua pedang memiliki kepribadian.

Kemudian ia menambahkan, Seorang swordman yang lemah adalah ia yang tidak mampu mengontrol pedangnya dan takut akan pedangnya, dan itulah mengapa semuanya menyebutnya terkutuk.

Zoro pun menyadari jika Shimotsuki Kozaburo adalah kakek dari Kuina. Zoro pun berkata, Kenapa aku bisa melupakan kekuatan tersebut!. Itulah yang menyebabkan Oden dapat dengan mudah menggunakanmu walaupun kau menyerap banyak haki? Benarkan, Enma?.

Para pasukan bajak laut Beast bersiap untuk menyerang Zoro.

Kemudian Zoro berkata kepada Enma, Apa yang harus aku lakukan? Apakah aku harus mengatur haki ku? Tidak Aku akan memberikan yang kau mau!!!.

Seketika itu juga para bajak laut Beast terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Kemudian King bertanya, Apakah kau sungguh ingin menjadi Raja?, Zoro pun membalasnya dengan sangat keren, Tentu Aku memiliki janji yang ku buat dengan kapten ku dan juga sahabat baik ku!!!.

Yap, itulah spoiler yang bisa OKEGUYS kasih ke kalian semua. Oda keren banget Guys menutup cerita di chapter ini, pengen nangis banget pas nulis statement Zoro yang terakhir, heheh.

Mari kita tunggu sampai chapter ini resmi rilis yah, yang jelas OKEGUYS pasti akan memberikan link bacanya kepada kalian semua.

Artikel Asli