Cara Membuka Blokiran Facebook Paling Gampang

Teknologi | okeguys.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 04:01
Cara Membuka Blokiran Facebook Paling Gampang

OKEGUYS Cara membuka blokiran Facebook yang kali ini Tim OKEGUYS akan berikan cukuplah penting, apalagi buat kawula muda yang sering nge blockir si mantan nih wkwkwk :p

Saat kamu memblokir seseorang di Facebook, mereka gak akan bisa melihat apa pun yang kamu posting di profil kamu, menandai kamu dalam bentuk kamu sebagai teman.

Tetapi apa yang terjadi kalau kamu secara gak sengaja memblokir seseorang, atau memutuskan kamu ingin membuka blokir seseorang?

Tutorial singkat ini akan memandu kamu melalui proses membuka blokir seseorang di Facebook atau di dalam aplikasi Facebook Messenger nih Guys.

Cara Membuka Blokiran Facebook

Penting untuk kamu ingat saat kamu memblokir seseorang di Facebook, kamu juga akan secara otomatis membatalkan pertemanan mereka lho.

Membuka blokir mereka gak akan secara otomatis menambahkan mereka sebagai teman lagi. Kamu harus mengirimkan mereka permintaan pertemanan terpisah setelah kamu membuka blokir mereka kalau kamu ingin menjadi teman mereka lagi Guys.

Kalau kamu memblokir seseorang dan kemudian membuka blokirnya, kamu harus menunggu 48 jam sampai kamu berteman dengannya lagi. Berikut cara membuka blokiran Facebook:

Begitu deh cara membuka blokiran Facebook ke akun-akun yang pernah kamu block sebelumnya, gampang banget kan, Guys?

Ingat ya Guys ini akan berlaku normal setelah 48 jam kamu membuka blokir si pengguna tersebut ya. Cukup lama kan sampai 48 jam? Ya jelas dong, ini artinya 2 hari kamu baru bisa merasakannya.

Makanya jangan suka blokir-blokiran ya wkwk, sabar-sabar aja kamu tuh jadi orang :* biar tuhan yang membalasnya hahaha. Gak dong Guys bercanda kok, emang kadang kita harus memblokir pengguna yang benar-benar kita gak sukai kan.


Artikel Menarik Lainnya:

Artikel Asli