Ketinggalan Acara Kesayangan? Ada Fitur Catch-Up di Vision+, Begini Caranya!

Teknologi | okezone | Published at Minggu, 14 November 2021 - 08:05
Ketinggalan Acara Kesayangan? Ada Fitur Catch-Up di Vision+, Begini Caranya!

JAKARTA Kesibukan masyarakat yang kian meningkat dan dukungan dari era digital seperti sekarang ini, membuat masyarakat lebih memilih untuk menonton secara streaming acara favorit mereka di perangkat mobile, seperti smartphone atau tablet mereka.

Sebagai layanan aplikasi streaming over the top (OTT) yang dapat ditonton kapan pun dan di mana pun, Vision+ menyediakan fitur Catch-Up untuk mendukung aktivitas pengguna dengan kesibukan tinggi.

Fitur ini memungkinkan pengguna bisa memutar ulang tayangan favorit mereka dari channel TV manapun hingga 7 hari setelah hari tayangnya. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir ketinggalan tayangan favoritnya karena dapat ditonton streaming kapan saja.

Ada 50 channel gratis yang dilengkapi dengan fitur Catch-Up termasuk channel lokal kesayangan seperti RCTI, GTV, MNCTV, iNews, serta channel TV internasional seperti HITS Movies, tvN, tvN Movies, dan masih banyak lagi.

Kemudian, dari beberapa channel tersebut ada rekomendasi program TV kesayangan masyarakat yang bisa ditonton secara on demand seperti Ikatan Cinta, Putri untuk Pangeran, IPA & IPS, dan deretan sinetron favorit lainnya.

Untuk dapat menggunakan fitur Catch-Up, pengguna hanya perlu masuk ke menu TV lalu pilih channel TV yang diinginkan, kemudian klik menu Catch-Up TV di pojok kanan bawah dan pilih tanggal serta daftar program acara yang diinginkan.

Aktifkan Vision+ premium untuk akses seluruh konten Vision+ seperti 16.000+ jam tayang video on demand, ratusan channel lokal, internasional, dan premium, serta deretan originals dengan judul baru setiap bulan.

Untuk mengaktifkan Vision+ premium pengguna dapat membeli paket berlangganan mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari, hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari.

Menariknya, bagi pengguna yang membeli paket premium yang 90 hari atau 365 hari, pengguna akan langsung mendapatkan perlindungan optimal MotionInsure berupa asuransi perlindungan diri dan Covid-19 secara cuma-cuma.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau WhatsApp di 0888 8000 00

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#visionplus #catch-upTV #nontonstreaming

Artikel Asli