7 Fakta Menarik Nezuko Kamado Demon Slayer, Iblis yang Waifuable!

Teknologi | upstation.asia | Published at Minggu, 14 November 2021 - 18:00
7 Fakta Menarik Nezuko Kamado Demon Slayer, Iblis yang Waifuable!

Nezuko Kamado merupakan karakter utama pertempuan yang cukup digemari oleh para wibu penggemar Demon Slayer/Kimetsu No Yaiba .

Nezuko memiliki penampilan yang imut dengan ciri khasnya yaitu selalu menggigit potongan bambu di mulutnya. Karakter ini pun tak butuh waktu lama untuk mendapatkan banyak penggemar dari seluruh dunia.

Penasaran apa saja fakta-fakta menarik dari Nezuko Kamado? Simak rangkuman fakta dari UP Station berikut ini!

1. Kisah Awal Nezuko Kamado

tanjiro keluarga

Nezuko Kamado adalah anak dari Tanjuro dan Kie Kamado . Dia juga merupakan adik dari karakter utama Demon Slayer , Tanjiro Kamado .

Di saat ibu dan saudara lainnya (kecuali Tanjiro) tewas karena ulah Muzan yang ingin menciptakan iblis, Nezuko merupakan satu-satunya anak yang selamat dari pembantaian sang antagonis utama tersebut.

Tidak hanya selamat, Nezuko juga satu-satunya hasil eksperimen Muzan yang berhasil. Nezuko pun menjadi iblis yang tidak terbakar sinar matahari.

2. Tak Makan Manusia untuk Dapat Energi

nezuko kamado 6

Nezuko memang iblis, namun ia tidak menyerang manusia untuk tetap hidup lantaran masih tersisa sisi humanisnya. Hal ini bisa dilihat dari rasa sayang dan cintanya pada sang kakak, Tanjiro.

Uniknya, iblis Nezuko tidak membutuhkan darah manusia untuk dapat beregenerasi. Cukup tidur lama bisa mengembalikan kekuatannya pulih seperti sedia kala. Benar-benar iblis bukan sembarang iblis ya!

3. Alasan Nezuko Selalu Mengigit Bambu

nezuko kamado 8

Nezuko selalu diperlihatkan sedang menggigit bambu ketika tidak berada di dalam pertempuran. Alasannya adalah untuk menyembunyikan taring iblisnya dari dunia manusia .

Selain itu, Nezuko juga memiliki kemampuan untuk memperkecil ukuran badannya agar bisa masuk ke dalam kotak kayu, dan Tanjiro bisa menggendongnya kemana pun tanpa perlu takut dicuragai manusia.

4. Bisa Memakai Kekuatan Darah Iblis

fakta nezuko kamado

Meskipun unik, Nezuko adalah iblis yang bisa menggunakan kekuatan darah iblis seperti 12 iblis bulan lainnya. Ia bisa merubah darahnya itu menjadi sebuah ledakan atau menciptakan api.

Kekuatan darah Nezuko bisa digabungkan dengan pedang Nichirin milik Tanjiro , yang membuat warna pedangnya menjadi merah menyala dan masuk ke mode terkuatnya.

5. Memiliki Kemampuan Regenarasi yang Sangat Cepat

nezuko kamado 3

Sebagai iblis, Nezuko punya kemampuan regenerasi . Awalnya kemampuan regenerasi ini sangatlah lambat, namun adik Tanjiro ini berhasil meningkatkan kemampuannya ini.

Puncaknya adalah saat Nezuko harus berhadapan dengan iblis bernama Daki. Meskipun tubuhnya terpotong berkali-kali, Nezuko dapat beregenarasi dengan cepat hingga membuat Daki terkejut.

Sebagai informasi, kemampuan regenerasi yang sangat cepat ini sama seperti kemampuan yang dimiliki iblis bulan atas, lho!

6. Iblis yang Bisa Menaklukkan Matahari

Jika iblis lain hanya bisa beraktivitas pada malam hari, Nezuko mampu hidup di siang maupun malam. Sinar matahari tidak membuatnya terbakar , berbeda dari iblis pada umumnya.

Kemampuan ini datang akibat eksperimen dari Muzan. Muzan pun mengincar darah Nezuko karena ingin menjadi iblis abadi yang bisa hidup di siang maupun malam hari.

7. Nezuko dapat Menjadi Iblis yang Sempurna

nezuko kamado 7

Jika diinginkan, Nezuko bisa saja menjadi iblis seutuhnya dengan kekuatan yang jauh lebih kuat. Sebagai bayarannya, sisi kemanusiaan Nezuko harus dibuang dan membiarkan iblis menguasai tubuhnya.

Siapa yang bisa menghentikan Nezuko versi iblis sempurna? Tentu saja sang kakak tersayang, Tanjiro, dengan menyanyikan lagu pengantar tidur yang biasa dinyanyikan oleh ibunya.

***


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli