Wajib Dicoba, Inilah 4 Tips Jitu Looting di PUBG Mobile!

Teknologi | upstation.asia | Published at Minggu, 14 November 2021 - 17:15
Wajib Dicoba, Inilah 4 Tips Jitu Looting di PUBG Mobile!

Looting dalam PUBG Mobile merupakan kegiatan untuk mengumpulkan barang-barang terbaik yang nantinya akan kalian gunakan untuk menyerang sekaligus melindungi diri dari serangan musuh.

Biasanya para pemain akan mengumpulkan barang mulai dari helm, rompi anti peluru, tas, peluru, senjata, obat-obatan, dan masih banyak lain. Kegiatan looting ini bisanya dilakukan setelah pemain mendarat atau setelah berhasil membunuh seorang musuh.

Namun, sering kali para pemain terlalu lama melakukan looting dan tidak sadar akan sekitarnya, sehingga musuh bisa mendekat dan melumpuhkannya. Kali ini, UP Station akan memberikan kalian beberapa tips jitu untuk looting di PUBG Mobile .

1. Cari Lokasi Turun yang Aman

Zharki | PUBG MOBILE - zilliongamer

Setiap pemain di PUBG Mobile memiliki lokasi mendarat yang berbeda-beda. Ada yang suka melakukan looting di lokasi high loot , ada juga yang suka melakukan looting di rumah-rumah kecil alias scrapping .

Namun ada baiknya untuk di awal permainan, kalian melakukan looting di tempat yang aman dan tidak terlalu ramai. Salah satu tempatnya adalah Zharki di Erangel, Quarry di Sanhok, atau Power Grid di Miramar.

Walaupun mungkin tidak tergolong high loot , tempat tersebut memiliki item-item yang bisa membantu kalian di awal permainan. Kalian juga realatif aman dari serangan musuh.

2. Prioritaskan Item Apa Saja yang Di- loot

Wajib Tahu, Ternyata Ini Daya Tahan Vest dan Helm di PUBG Mobile!

Kedua, pastikan kalian selalu memprioritaskan item apa saja yang ingin kalian loot . Tentunya ada top 3 barang yang harus kalian miliki di awal permainan, yaitu helm, rompi anti peluru, dan senjata.

Selanjutnya baru kalian bisa mencari tas untuk menambah ruang dan item lainnya. Jangan lupakan juga attachment untuk membuat senjata kalian semain imbang dan tidak ada recoil .

Setelah itu lengkap, barulah kalian mencari item healing seperti first aid, bandage, medkit, painkiller , dan lainnya. Jika belum bisa menemukan darah, pastikan kalian mengumpulkan bandage sebanyak-banyaknya untuk menambah darah kalian jika berkurang.

3. Selalu Memperhatikan Zona

PUBG Mobile Circle and Blue Zone: How much damage do they inflict? | NoypiGeeks

Selalu perhatikan zona ketika kalian sedang melakukan looting . Sering kali saat kita asyik looting , kita lupa dengan waktu, terlebih jika kalian melakukan looting di tempat yang berada di luar zona.

Jika kalian lupa waktu dan tidak memperhatikan zona, bisa jadi darah kalian terkikis oleh blue zone . Tidak hanya itu, jika telat menyadarinya, bisa-bisa kalian mati konyol.

Oleh karena itu, perhatikan selalu zona ketika kalian sedang melakukan looting . Jika semua barang yang diperlukan sudah ada, langsunglah pergi ke zona.

4. Perhatikan Sekitar Jika Melakukan Looting

My friend's create got also added at this place, as he was making screenshot and enemy killed him.: PUBGMobile

Jika sedang looting , pastikan kalian selalu memperhatikan tempat di sekitar kalian. Pastikan teman-teman kalian juga melakukan hal yang sama untuk menghindari tembakan-tembakan dari musuh.

Jika ada loot crate di tempat yang terbuka, kalian bisa membuka smoke terlebih dahulu sebelum melakukan looting. Dengan begitu, musuh tidak bisa mengetahui posisi kalian dan tidak bisa menembak ke arah kalian.

***

Itulah tips jitu untuk melakukan looting di game PUBG Mobile . Semoga dengan tips ini kalian jadi bisa melakukan looting dengan lebih cepat, tapi tetap mendapatkan barang yang kalian cari tanpa adanya gangguan dari musuh. Selamat mencoba!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationasia
Instagram :@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord :UniPin Official Community

Artikel Asli