Fit Hub Permudah Kegiatan Ngegym Menggunakan Aplikasi

Teknologi | sindonews | Published at Minggu, 14 November 2021 - 13:58
Fit Hub Permudah Kegiatan Ngegym Menggunakan Aplikasi

JAKARTA - Fit Hub berupaya menawarkan pengalaman berolahraga atau ngegym dengan nyaman lewat aplikasi.

Dengan terdaftar sebagai anggota/member, pengguna bisa melakukan banyak hal lewat aplikasi Fit Hub yang tersedia di Android dan iOS. Misalnya, melakukan reservasi, melihat jadwal kelas dan lokasi, membeli paket program Personal Trainer, hingga memperpanjang keanggotaan.

Layanan bernilai tambah seperti ini penting. Sebab, sebagian orang ingin berolahraga tapi masih ragu untuk datang ke gym. Padahal, rekomendasi WHO menyebut bahwa masyarakat harus tetap aktif berolahraga minimal 150 menit atau 2,5 jam setiap minggu.

Di dalam gym, misalnya, Fit Hub mengklaim mengedepankan protokol kesehatan seperti penyemprotan disinfektan rutin, penerapan physical distancing, serta cleaning service yang selalu membersihkan semua peralatan sebelum dan sesudah digunakan.

Gym Premium

Selain kemudahan aplikasi, Fit Hub menawarkan konsep fasilitas gym premium dengan harga terjangkau. Targetnya, masyarakat yang baru mulai ngegym atau berolahraga.

Business Expansion Manager Fit Hub Indonesia Sheren Octa mengatakan, biaya keanggotaan Fit Hub mulai Rp249 ribu/bulan. "Sehingga sangat value for money," ujarnya. "Fasilitas gym premium kami meliputi peralatan weight training lengkap, variasi kelas workout seperti Zumba, Yoga, Pound Fit, Cycling, dan berbagai kelas lainnya, juga program Personal Trainer," tambah Sheren.

Di Jakarta, mereka memiliki 6 gym. Pada akhir Oktober 2021 silam, mereka telah meresmikan cabang gym pertama di Surabaya, disusul pembukaan gym selanjutnya di Bandung, Makassar, dan Manado. "Kami akan hadir di 5 kota di Indonesia pada akhir 2021," ungkap Sheren.

Ekspansi dengan Bisnis Kemitraan

Bahkan, mereka juga membuka peluang bisnis melalui program kemitraan dengan konsep investor pasif. "Semua perencanaan dan pengelolaan dilakukan oleh Fit Hub dengan koordinasi bersama mitra, mulai pencarian lokasi, SDM, hingga pengelolaan operasional. Mitra dapat mencapai titik balik modal (Break-Even Point) dengan waktu yang relatif singkat, yaitu di bawah 14 bulan dengan keuntungan bersih mencapai Rp95 juta per bulan," ujarnya.

Di Jakarta, Fit Hub hadir di Bendungan Hilir, Pancoran, Sunter, Arteri Pondok Indah, Kuningan, dan lokasi-lokasi lainnya.

Di Surabaya, gym mereka ada di Puncak Sport Center dan Jalan Sumatera Gubeng. Fit Hub Makassar akan hadir di Nipah Mall, Bandung di 2 lokasi, dan Manado di Sintesa Hotel.

Artikel Asli