5 Fakta Menarik Bebop, Spaceship Keren di Cowboy Bebop!

Teknologi | upstation.asia | Published at Minggu, 14 November 2021 - 11:00
5 Fakta Menarik Bebop, Spaceship Keren di Cowboy Bebop!

Para fan anime lawas pastinya kegirangan setelah beberapa waktu lalu Netflix mengumumkan untuk membuat adaptasi live action dari anime Cowboy Bebop yang pada tahun 90-an sangat populer. Kisah para crew bounty hunter dengan Bebop Spaceship mereka sangat menarik untuk diikuti.

Serial ini sendiri diumumkan akan memiliki 10 episode untuk season perdananya. Serial live action dari Cowboy Bebop ini pastinya akan menjadi obat untuk melepas kerinduan karena anime ini pertama kali tayang di tahun 1999 silam dan baru muncul lagi sekarang.

Oleh karena itu, untuk kamu yang baru pertama kali ingin mengikuti serial ini, pada artikel ini tim UP Station sudah merangkum beberapa fakta unik dari kapal luar angkasa mereka, Bebop Spaceship , yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Apa saja faktanya? Berikut ulasannya!

1. Memiliki Nama Bebop

bbp1

Ya, kapal luar angkasa atau spaceship yang hadir sekilas di trailer Cowoy Bebop rilisan Netflix akan memiliki nama Bebop. Hal ini terlihat jelas dari trailer singkat tersebut yang menampilkan tulisan nama Bebop di bagian samping.

Kehadiran pesawat luar angkasa ini tentunya sangat penting dan ikonik bagi anime ini, karena pesawat inilah yang menemani para kru Bounty Hunter dalam menjalankan misinya. Menarik ditunggu bagaimana tampilannya di versi live action -nya nanti!

2. Dikapteni oleh Jet Black

jbcl

Pesawat luar angkasa Bebop dimiliki dan dikapteni oleh Jet Black, partner dari Spike Spiegel dan anggota dari kru Bounty Hunter tersebut. Selain mereka berdua, kapal tersebut berisikan Faye Valentine, Edward, serta Ein.

Bebop sendiri adalah kapal pukat ikan yang di- convert menjadi spaceship . Dengan pimpinan Jet Black, kapal ini telah membawa Spike Spiegel dan kawan-kawan melalui tata surya ke beberapa planet seperti Mars, Tijuana, Ganyemede, Venus, dan Bumi.

3. Memiliki Artficial Gravity

cbppppp

Karena akan berada di luar angkasa, mungkin banyak fans yang bingung bagaimana Spike Spiegel dan kawan-kawan bisa menapak di dalam pesawat. Jawabannya adalah karena Bebop sudah dilengkapi dengan teknologi artificial gravity .

Jadi teknisnya, semua living spaces di dalam kapal ditempatkan di dalam lambung kapal yang berputar. Bagian interior di dalam kapal tersebut juga dilengkapi dengan artficial gravity yang memiliki centrifugal acceleration di tepi silinder.

Menarik ditunggu tentunya bagaimana melihat hal ini diterapkan di Cowboy Bebop versi live action , ya!

4. Seperti Rumah

bbp

Karena menjadi bagian penting dari petulangan Spike Spiegel dan kawan-kawan, Bebop adalah pesawat luar angkasa yang cukup besar, luas, dan memiliki berbagai ruangan yang seperti rumah. Di pesawat ini ada berbagai ruangan seperti ruang berkumpul, dapur, gudang, hanggar, dan tentu saja toilet.

Oleh karena itu, banyak interaksi yang seru dan menarik terjadi oleh para kru selama berada di dalam Bebop ini!

5. Ada Ruangan Privat untuk Tiap Member

Seperti yang disebutkan di atas, Bebop ini sudah seperti rumah sehingga tiap anggota kru Bounty Hunter memiliki tempat atau kamarnya masing-masing. Contohnya, pada versi anime ada kamar dari Faye yang cukup hampa dan hanya berisikan tempat tidur. Sedangkan tempat Jet Black lebih ramai karena berisikan banyak tanaman hijau.

Menarik ditunggu tentunya bagaimana kamar tiap anggota masing-masing di pesawat luar angkasa Bebop pada versi live action- nya nanti!

***

Itulah tadi beberapa fakta menarik seputar Bebop yang patut kamu ketahui sebelum menonton serial live-action -nya nanti. Menurutmu, apakah ada spaceship lain yang lebih keren dari Bebop? Tulis di kolom komentar, ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli