D-Link Rilis USB Adaptor Wi Fi 6 Pertama di Dunia

Teknologi | limapagi.id | Published at Kamis, 11 November 2021 - 16:30
D-Link Rilis USB Adaptor Wi Fi 6 Pertama di Dunia

LIMAPAGI - D-Link baru-baru ini meluncurkan USB Adaptor Wi-Fi 6 yang diklaim pertama di dunia. USB Adaptor Wi-Fi 6 AX1800 (DWA-X1850) merupakan perangkat yang memiliki berbagai keunggulan, salah satunya ialah portabel.

Perangkat ini bisa dipakai di laptop dan komputer desktop untuk memperkuat koneksi wireless dan juga membuat penggunaan internet pada kantor atau rumah dengan lebih aman.

Melalui keterangan resmi yang diterima Limapagi.id, DWA-X1850 cocok untuk pengguna yang ingin merasakan teknologi terbaru Wi-Fi 6 dan menikmati gaming tanpa lag, download file yang besar dengan cepat, dan streaming video 4K/8K serta video call tanpa buffering.

Membawa Teknologi terbaru yaitu Wi-Fi 6, DWA-X1850 dapat terhubung dengan kecepatan hingga 1.200 Mbps yang dapat membuat performa jaringan optimal dan efisien. Perangkat ini dilengkapi dengan teknologi MU-MIMO dan OFDMA.

DWA-X1850 membuat peforma Wi-Fi 6 dapat mencapai peforma yang sebenarnya, memberikan performa yang lebih cepat dan stabil bahkan ketika beberapa device melakukan transfer data secara simultan (dalam waktu bersamaan) di rumah atau kantor yang padat.

Perangkat ini mendukung otentikasi dan enkripsi WPA3 terbaru, memastikan koneksi yang lebih aman ke jaringan nirkabel.

Artikel Asli