Arcane: League of Legends Rilis Trailer Baru Untuk Act 2 Netflix

Teknologi | upstation.asia | Published at Kamis, 11 November 2021 - 15:50
Arcane: League of Legends Rilis Trailer Baru Untuk Act 2 Netflix

Netflix telah merilis sebuah trailer baru untuk Act 2 dari serial animasi Arcane menjelang tiga episode baru yang akan ditayangkan perdana akhir pekan ini.

Serial yang didasarkan pada game MOBA populer Riot Games ini mengikuti kisah juara League of Legends , Vi dan Jinx . Jika tiga episode pertama membahas kejadian mengerikan di masa kecil mereka, trailer baru ini memperjelas bahwa akan ada eksplorasi yang lebih eksplosif dalam perjalanan keduanya.

Tiga episode pertama Arcane pada dasarnya mengatur panggung untuk mengubah karakter Violet dan Powder versi kecil, menjadi sosok Vi dan Jinx yang kita kenal di versi game selama ini.

Seperti yang ditunjukkan dalam trailer baru Act 2 yang menggoda, rangkaian episode baru nampaknya akan mengeksplorasi dampak dari peristiwa babak pertama, di mana Violet meninggalkan Powder, serta bagaimana Powder menjadi Jinx yang berada di bawah pengaruh jahat Silco .

Kamu dapat melihat sendiri trailer barunya di bawah ini:

New trailer for Arcane: League of Legends for Act 2 #Arcane #LeagueOfLegends #Netflix pic.twitter.com/zAURf07eVI

Netflix World (@NetflixReporter) November 10, 2021

Seperti disebutkan di atas, Arcane telah merilis tiga episode pertamanya di Netflix. Set episode kedua akan diluncurkan akhir pekan ini pada 13 November, sementara babak ketiga direncanakan akan dirilis pada 20 November mendatang.

Pengisi suara dari karakter-karakter di serial ini adalah Hailee Steinfeld (Vi), Katie Leung (Caitlyn), Kevin Alejandro (Jayce), Jason Spisak (Silco), Ella Purnell (Jinx), Toks Olagundoye (Mel), JB Blanc (Vander), dan Harry Lloyd (Viktor).

Dikembangkan oleh Riot Games dalam kemitraan dengan Fortiche Productions, Christian Linke dan Alex Yee juga berperan sebagai co-creator serial, sementara Linke akan berperan sebagai showrunner .

Serial animasi ini pertama kali diumumkan pada tahun 2019, sementara rilis Netflix baru dikonfirmasi di awal tahun ini. Kalau kamu sendiri, sudah nonton serial animasi game yang satu ini belum?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord :UniPin Official Community

Artikel Asli