PUBG New State Sudah Bisa Dimainkan di Indonesia, Kuatkah Smartphone Kamu?

Teknologi | upstation.asia | Published at Kamis, 11 November 2021 - 15:44
PUBG New State Sudah Bisa Dimainkan di Indonesia, Kuatkah Smartphone Kamu?

Setelah ditunggu berbulan-bulan lamanya, Krafton akhirnya secara resmi merilis PUBG New State hari ini, Kamis (11/11) . Game battle royale ini telah tersedia di 200 negara, termasuk Indonesia.

Hello, Survivors!
Prepare your first steps into the Battlegrounds with this quick guide to get you started!

Download: https://t.co/UN0rjLpsVv#pubgnewstate pic.twitter.com/z1JfCdChPG

PUBG: NEW STATE (@PUBG_NEWSTATE) November 11, 2021

Player sudah bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store maupun App Store . Untuk player yang sudah pre-registrasi, akan ada item gratis yang bisa didapatkan di dalam game .

PUBG New State Hadirkan Visual yang Lebih Realistis

Sekadar informasi, PUBG New State ini berbeda dengan PUBG Mobile besutan Tencent yang sudah banyak dimainkan oleh gamer di Indonesia.

PUBG New State dikembangkan oleh PUBG Studios yang juga menciptakan game PUBG: Battleground yang rilis di konsol dan PC. IP yang digunakan juga berbeda dengan IP milik PUBG Mobile.

Pubg new state

PUBG New State mewarisi inti dari IP milik PUBG: Battleground dan akan memiliki daya saing di pasar global. Krafton akan terus memproduksi game yang bisa dinikmati player di seluruh dunia, ujar CH Kim, CEO Krafton.

PUBG besutan Krafton ini diklaim akan memberikan pengalaman bermain game battle royale yang lebih realistis, serta beberapa fitur baru dan canggih dibandingkan PUBG Mobile .

Visual lebih realistis disebabkan oleh teknologi global illumination yang mampu menghadirkan game dengan tampilan mendekati visual PC, sesuatu yang belum bisa dicapai oleh game mobile lain.

Teknologi ini membuat efek-efek tembakan dan gerakan menjadi terlihat seperti aslinya saat berada di medan pertempuran.

pubg new state 7

Dengan latar tahun 2051, kamu akan menemukan berbagai perlengkapan futuristik seperti Instant Shield , drone , dan mobil listrik auto pilot yang bisa mengantarmu ke circle yang lebih kecil.

Semua itu bisa kamu temukan di empat map PUBG New State , termasuk map yang belum pernah didengar player PUBG Mobile, Troi .

Spesifikasi Minimum untuk Memainkan Game

Dengan berbagai fitur baru dan visual yang lebih realistis, tentu saja tidak semua smartphone mampu memainkan game ini. Ada prasyarat tertentu jika kamu ingin bermain game ini.

Inilah spesifikasi minimum smartphone untuk bermain game PUBG New State :

Android:

CPU 46-bit (ABI arm 64 atau di atasnya)
RAM 2 GB atau lebih tinggi
OS Android 6.0 (Marshmellow) atau lebih tinggi

iOS:

OS iOS 13.0 atau lebih tinggi
Perangkat iPhone 6s atau versi lebih baru

Itulah spesifikasi minimum untuk memainkan PUBG New State . Jangan coba-coba memaksa smartphone kamu bermain ini karena tentu saja akan mengurangi pengalaman saat bermain.

Apakah kamu sudah mencoba PUBG New State dan siap berpindah haluan dari PUBG Mobile ? Download game -nya di sini dan tulis pengalamanmu saat bermain di kolom komentar!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationasia
Instagram :@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord :UniPin Official Community

Artikel Asli