Turun Tahta, Squid Game Berhasil Dikalahkan oleh Serial Arcane

Teknologi | upstation.asia | Published at Kamis, 11 November 2021 - 15:33
Turun Tahta, Squid Game Berhasil Dikalahkan oleh Serial Arcane

Meski terdengar mustahil, serial Arcane nyatanya berhasil kalahkan serial populer Squid Game Netlix. Sejak pertama kali ditayangkan di Netflix pada 17 September 2021 lalu, serial ini mampu mengalahkan Squid Game dari 10 besar peringkat TV global Netflix.

Sejak tanggal 9 November kemarin, tercatat serial Arcane telah mencetak 654 poin global yang di mana mengungguli Squid Game dengan raihan 641 poin. Kamu bisa lihat lebih detailnya melalui list 10 TV global top di bawah ini:

Turun Tahta, Squid Game Berhasil Dikalahkan oleh Serial Arcane

Walaupun Arcane telah menduduki puncak Squid Game , sayangnya serial ini tidak mendominasi 10 besar pada tingkat yang sama seperti Squid Game selama beberapa minggu terakhir. Serial ini tertinggal di beberapa negara termasuk Amerika Serikat pada 9 November lalu, dengan hanya menduduki peringkat ke-8 dari list tersebut.

Berhasil mengalahkan kepopuleran Squid Game di 38 negara, serial ini juga pernah diklaim Netflix sebagai, Serial terbesar yang pernah diluncurkan sepanjang masa. Kepopulerannya diraih hanya dalam waktu 3 hari.

Dilansir dari Bloomberg , serial animasi ini juga menerima respons yang sangat positif dengan 130 juta penayangan hanya dalam waktu beberapa jam.

Turun Tahta, Squid Game Berhasil Dikalahkan oleh Serial Arcane

Serial ini sendiri mengisahkan perjalanan sosok legenda yang menjadi champion ikonik, yaitu Vi yang disuarakan oleh Hailee Steinfeld dan Jinx yang disuarakan oleh Ella Purnell.

Serial ini sendiri diproduksi bersamaan dengan ulang tahun ke-10 League of Legends dengan e pisode 4-6 dari Arcane season 1 yang dijadwalkan tiba di Netflix pada 13 November, dan tiga episode terakhir di episode 7-9, yang akan tiba pada 20 November mendatang.

Menurutmu, lebih bagus mana antara Arcane dan Squid Game ? Tulis di kolom komentar, ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord :UniPin Official Community

Artikel Asli