SMK Xaverius Palembang Jadi Raja Babak Wild Card BNI King of School 2021

Teknologi | upstation.asia | Published at Kamis, 11 November 2021 - 15:10
SMK Xaverius Palembang Jadi Raja Babak Wild Card BNI King of School 2021

SMK Xaverius Palembang berhasil menjadi raja di babak Wild Card BNI King of School 2021 yang digelar Minggu, 7 November 2021. Bermain tiga game penuh pada pertandingan Best of 3 (Bo3), SMK Xaverius Palembang akan melanjutkan perjuangan di National Championship BNI King of School 2021 bersama 23 tim lainnya.

Lancelot jadi Ujung Tombak SMK Yadika 6 Bekasi di Game Pertama

SMK Yadika 6 Bekasi bermain dengan sangat baik sejak game pertama dimulai. Memanfaatkan beberapa hero early game , seperti Yve dan Lancelot, SMK Yadika 6 Bekasi berhasil mengungguli SMK Xaverius Palembang dari segi net worth dan juga objektif.

Pada game ini, jungler SMK Yadika 6 Bekasi, Jiayou Gebee, yang menggunakan Lancelot bermain dengan sangat apik. Ia beberapa kali berhasil menumbangkan jungler lawan, Jullls, yang menggunakan Ling sehingga SMK Xaverius Palembang kesulitan untuk mengembangkan permainan.

SMK Yadika 6 Bekasi berhasil menang atas SMK Xaverius Palembang di game pertama pada menit ke-12. Pada match ini, Jiayou Gebee berhasil menjadi MVP dengan 10 kill , 1 kali tumbang, dan 7 assist .

Surprise Pick Fanny Buat SMK Xaverius Palembang Samakan Kedudukan

Di match kedua, SMK Xaverius Palembang memainkan pick hero yang sangat mengejutkan, yaitu memilih Fanny sebagai jungler . Jullls dan kawan-kawan pun berhasil bangkit secara perlahan pada game kedua.

SMK Xaverius Palembang menunjukkan keperkasaannya hingga berhasil menahan para pemain SMK Yadika 6 Bekasi untuk bermain obyektif. Jungler SMK Yadika 6 Bekasi, Jiayou Gebee, pun sampai tidak bisa menampilkan performa terbaiknya saat menggunakan Ling di game kedua.

Akhirnya, SMK Xaverius Palembang berhasil menang dengan kill points 21-7 atas SMK Yadika 6 Bekasi di menit ke-11. Pada game kedua ini, Jullls menjadi MVP dengan 6 kill , 7 assist , dan satu kali tumbang. Dengan skor 1-1, partai Grand Final Wild Card BNI King of School 2021 terpaksa dilanjutkan ke game ketiga sebagai penentuan.

Panas di Game Ketiga, SMK Xaverius Palembang Jadi Raja Wild Card BNI King of School 2021

juara wildcard

Perebutan gelar Raja Wild Card antara SMK Xaverius Palembang dan SMK Yadika 6 Bekasi berjalan sangat ketat di game ketiga. Kedua tim berhasil mengamankan hero andalan di game ini, seperti SMK Yadika 6 Bekasi yang berhasil mengamankan Natan dan Yve, serta SMK Xaverius Palembang yang berhasil pick Bruno dan Granger.

Game ketiga berjalan cukup berimbang sejak awal. Namun, beberapa kesalahan yang dilakukan pemain SMK Xaverius Palembang berhasil dimanfaatkan oleh pemain SMK Yadika 6 Bekasi untuk unggul dari segi poin kill dan juga net worth . Namun, memasuki mid game , SMK Xaverius Palembang berhasil bangkit dari keterpurukan.

Memiliki dua marksman menjadi keunggulan mereka di game ketiga. Puncaknya, SMK Xaverius Palembang berhasil menumbangkan 3 pemain SMK Yadika 6 Bekasi.

Unggul jumlah pemain, SMK Xaverius Palembang tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk melakukan straight push ke bagian mid lane . SMK Xaverius Palembang pun menang dan berhasil meraih takhta juara Wild Card BNI King of School 2021 .


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli