Henry Cavill Masih ingin Perankan Superman dan Tertarik Jadi Captain Britain

Teknologi | upstation.asia | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:54
Henry Cavill Masih ingin Perankan Superman dan Tertarik Jadi Captain Britain

DC Comics saat ini memang tengah fokus mengembangkan karakter superhero baru untuk versi live-action . Sedangkan karakter yang telah lama seperti Superman versi Kal-El, kelanjutannya masih menjadi tanda tanya. Akan tetapi, sang pemeran yaitu Henry Cavill , menegaskan bahwa ia masih belum siap menanggalkan kostum Superman miliknya.

Hal tersebut ia lontarkan ketika sedang melangsungkan wawancara dengan situs The Hollywood Reporter . Cavill mengatakan bahwa masih ada ruang bagi Superman versinya untuk berkembang, apalagi setelah pertarungan hebat antara sang manusia baja dengan Generel Zod di film Man of Steel .

henry-cavil-superman-1121396-12800-1

Superman jatuh dan berteriak (setelah membunuh Zod) aku pikir (adegan) itu seharusnya tidak ada di naskah aslinya, tapi aku ingin memperlihatkan seperti apa rasa sakit yang ia rasakan. [..] Ia telah membunuh orang terakhir dari kaumnya. Itu adalah pilihan yang ia ambil pada saat itu, dan ia tidak akan melakukannya lagi, tuturnya.

Berkaca dari adegan pamungkas di film Man of Steel tersebut, Cavill merasa bahwa masih ada hal yang bisa dieksplorasi dari sosok Superman, yang memperlihatkan bahwa meski Superman punya kekuatan sekelas dewa, namun ternyata masih memiliki perasaan yang manusiawi.

Ada kesempatan untuk tumbuh setelah kejadian itu, untuk mengeksplorasi jiwa Superman yang lebih dalam, yang meski ia tampak seperti makhluk sekelas dewa yang kebal, tetapi dengan perasaan yang nyata di dalamnya.

Berkat alasan itu, Cavill kembali menegaskan bahwa ia belum siap pensiun untuk memerankan karakter Superman. Seperti yang selalu aku katakan, jubahnya masih tersimpan di lemari.

Dukung Superman Kulit Hitam dan Ingin Perankan Karakter Marvel

Captain-Britain-Comic-Cover-Scream-e1636570201235

Masih dalam sesi wawancara yang sama, Cavill akhirnya merespon soal kabar proyek Superman baru, yang diperankan oleh aktor kulit hitam dan tengah dikerjakan Michael B. Jordan. Ia pun sangat mendukung kehadiran proyek tersebut. Menurutnya, Superman itu bukan sekedar warna kulit.

Superman adalah sesuatu yang luar biasa yang hidup di hati kita. Kenapa tidak memiliki beberapa Superman sekaligus? Joaquin Phoenix berhasil membuat film Joker yang keren, jadi bagaimana kalau (Black Superman) tidak terhubung dengan ( franchise ) lainnya? Mereka punya banyak jenis Superman yang ada di komik di waktu yang bersamaan, ungkapnya.

Di sisi lain, Cavill juga ditanya apakah ia tertarik untuk bermain di perusahaan komik raksasa tetangga yaitu Marvel . Ia mengaku, bahwa ada satu karakter yang sangat ia ingin perankan: Captain Britain .

Menurut Cavill, ia tidak ingin memerankan karakter Marvel yang sudah diperankan oleh aktor lain, sebab mereka telah sukses membangkitkan karakter tersebut ke dalam versi live-action . Setelah mendengar rumor bahwa Captain Britain akan dibangkitkan ke versi live-action , ia sangat tertarik untuk memerankannya.

Sebab akan sangat menarik menurutnya, jika dapat memerankan versi yang lebih modern dari Captain Britain. Persis seperti bagaimana Marvel meracik versi modern dari Captain America ke dalam MCU.

Bagaiamana menurutmu? Apakah Henry Cavill akan cocok untuk memerankan Captain Britain? Tentu saja, jika hal ini menjadi kenyataan, maka Cavill akan menjadi orang pertama yang menyandang dua nama superhero besar di Marvel dan DC Comics, yaitu Captain Britain dan Superman.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli