Hasil Grup Drawing AIC 2021, Ada Tim Indonesia Lho!

Teknologi | upstation.asia | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:51
Hasil Grup Drawing AIC 2021, Ada Tim Indonesia Lho!

Kompetisi AOV International Championship (AIC) 2021: 5th Anniversary akan segera dimulai. Hasil drawing tim-tim yang akan berpartisipasi juga sudah terungkap.

AIC 2021 ini akan diikuti oleh 14 tim terbaik yang berasal dari 8 region berbeda. Mereka akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara dan juga total hadiah sebesar 1 juta USD atau sekitar Rp14 milliar.

Total hadiah kali ini jauh lebih besar 2x lipat daripada turnamen sebelumnya yang membuat para tim yang berpartisipasi lebih semangat lagi untuk meraih gelar juara. Kali ini, UP Station akan memberikan informasi mengenai hasil pembagian grup AIC 2021.

Hasil Grup Drawing AIC 2021

Total ada 14 tim yang akan berpartisipasi di AIC 2021 nantinya. Ke-14 tim tersebut dibagi ke dalam 2 grup secara acak. Masing-masing grup berisikan 7 tim, berikut hasil pembagian grupnya:

Grup A

Grup B

Daftar Tim, Format, Prize Pool, Jadwal, dan Cara Nonton AIC 2021

Kompetisi bergengsi ini akan diselenggarakan pada 27 November 19 Desember 2021. Akan ada 4 babak yang diikuti para tim yaitu:

Wah, jadi ngga sabar nig untuk menyaksikan aksi keren para tim di AIC. Indonesia sendiri hanya mengirimkan satu perwakilannya yang akan berjuang membawa nama baik Indonesia yaitu tim ARCHANGEL. Jadi catat tanggalnya dan dukung terus tim Indonesia di kompetisi AIC 2021 mendatang ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationasia
Instagram :@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord :UniPin Official Community

Artikel Asli