Makin Rame, FC Barcelona Resmi Bentuk Tim League of Legends

Teknologi | upstation.asia | Published at Kamis, 11 November 2021 - 13:19
Makin Rame, FC Barcelona Resmi Bentuk Tim League of Legends

Kamu fan sepakbola? Pasti pernah mendengar FC Barcelona , kan? Tim ini tentunya sangat populer selama satu dekade terakhir dengan deretan gelar dan pemain top seperti Xavi, Iniesta, hingga Neymar dan Messi.

Baru-baru ini, tim sepakbola raksasa asal Spanyol tersebut pun membuat kejutan dengan resmi terjun ke dunia esports . Yup , meskipun saat ini sedang dalam keadaan finansial yang cukup sulit, FC Barcelona secara resmi mengumumkan akan membentuk tim League of Legends ( LOL ).

Klub kebanggaan warga Catalan tersebut akan membentuk tim League of Legends dan akan berlaga di Superliga 2022. Tim ini akan memulai debutnya di turnamen Video Games League (LVP) yang diikuti tim-tim top Eropa seperti Mad Lions hingga G2 Arctic.

Dalam pengumuman resminya, perwakilan klub Barcelona menyatakan jika mereka berusaha untuk menjadi pemain utama dalam sektor esports digital di seluruh dunia dalam beberapa tahun ke depan.

Mereka ingin membangun divisi baru untuk menghubungkan klub dan filosofinya dengan fan baru. Mereka juga menyatakan akan mempromosikan kesetaraan gender di dalam esports .

Bersamaan pengumuman tersebut, Barcelona juga mengumumkan hanya berpartisipasi dalam game yang tidak memiliki unsur violence . Selain League of Legends , Barcelona juga diketahui memiliki divisi esports seuntuk game eFootball, Rocket League, dan Hearthstone.

Sampai resmi diumumkan terjun ke League of Legends , Barcelona memang belum mengungkapkan roster -nya. Namun, sebuah bocoran informasi dari 2Playbook mengklaim jika tim Catalan ini akan mengakusisi roster tim S2V Esports.

Di sisi lain, akun Twitter LEC Wooloo juga mencoba membuat prediksi daftar roster Barcelona untuk LOL . Mereka adalah:

[Sources] The famous Football Club Barcelona is joining the LVP superliga (spanish ERL) with a competitive roster as Dreedy , LeBron & twohoyrz will form their topside pic.twitter.com/Z7nKOiUiHC

LEC Wooloo (@LEC_Wooloo) November 4, 2021

Superliga 2022 akan digelar pada Januari tahun depan. Masih banyak waktu bagi FC Barcelona untuk mempersiapkan tim mereka. Apakah mereka bisa tampil apik dan tidak terpuruk seperti tim sepakbolanya? Mari kita tunggu saja, ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli