Dua Grup Sama Ketat, Inilah Hasil Group Draw UniPin Ladies Series SEA Invitational!

Teknologi | upstation.asia | Published at Kamis, 11 November 2021 - 13:04
Dua Grup Sama Ketat, Inilah Hasil Group Draw UniPin Ladies Series SEA Invitational!

Group draw UniPin Ladies Series SEA Invitational telah keluar! Dua grup hasil drawing dari turnamen Mobile Legends Ladies se-Asia Tenggara ini sama-sama ketat dan sulit ditebak siapa yang mampu mendominasi.

Inilah hasil dari Group Stage Drawing UniPin Ladies Series SEA Invitational!

Hasil Drawing UniPin Ladies Series SEA Invitational

Group draw UniPin Ladies Series SEA Invitational berlangsung secara virtual pada Rabu (10/11) kemarin. Berikut hasil drawing yang terbagi menjadi dua grup:

Grup A:

Grup B:

El Clasico Ladies di Grup A, GPX dan BTR Saling Sikut di Grup B

Seperti yang terlihat dari hasil group draw di atas, El Clasico Ladies sudah akan tersaji sejak babak penyisihan grup setelah EVOS Lynx dan RRQ Mika berada dalam satu grup yang sama, yaitu grup A.

Ini akan menjadi ujian berat untuk kedua tim, karena baik EVOS Lynx maupun RRQ Mika masih mencari performa terbaik pasca ditinggalkan oleh player kunci mereka.

evosrrq

Tak hanya El Clasico , grup A diisi oleh tim yang namanya tidak asing lagi untuk netizen Mobile Legends , yaitu IDNS Winx yang dibela oleh Ramella . Impunity Pixies dan Arkangel FE juga tidak bisa diremehkan begitu saja.

Sementara Grup B mempertemukan dua tim asal Indonesia yang sedang naik daun, yaitu Belletron Era dan GPX Ladies . Dua tim ini terakhir kali bertemu di babak Grand Final dari turnamen sebelumnya.

Belletron Era memang sedang berada di puncak performa setelah mendominasi beberapa turnamen ladies terakhir. Namun, hadirnya GPX Ladies yang diisi player senior sepertinya mampu menggoyahkan tahta juara dari Vival dkk.

Satu grup dengan tim LVD Huntress , Rose Ophelia , dan tim kejutan Please Sponsor Us , konsistensi Belletron Era dan GPX Ladies akan diuji di pro scene Mobile Legends Ladies .

Siapa yang akan memuncaki klasemen di masing-masing grup dan lolos ke fase selanjutnya? Tonton UniPin Ladies Series SEA Invitational pada 15 November 2021 hanya di YouTube dan Nimotv UniPin!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationasia
Instagram :@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord :UniPin Official Community

Artikel Asli