Galactus Disinyalir akan Muncul di Sekuel Eternals!

Teknologi | upstation.asia | Published at Kamis, 11 November 2021 - 12:17
Galactus Disinyalir akan Muncul di Sekuel Eternals!

Meskipun Marvel Cinematic Universe (MCU) di fase empat tampaknya akan menghadirkan sosok Kang the Conqueror sebagai musuh utama, beberapa fan masih ada yang berharap kalau Galactus akan muncul dan menjadi the next Thanos .

Hal ini bisa dimaklumi mengingat Galactus adalah salah satu supervillain paling ikonik dan terkuat yang pernah dimiliki oleh Marvel. Jika dibandingkan dengan Thanos, kekuatan dan ukuran tubuh Galactus jelas di atasnya berkali-kali lipat.

Apakah Galactus akan muncul di MCU? Penulis film Eternals , Ryan dan Kaz Firpo , mengindikasikan kalau Galactus berpeluang muncul di sekuel Eternals !

Pintu sangat terbuka untuk penjahat pemakan dunia, kata Kaz Firpo dilansir dari The Direct .

Seperti yang kita ketahui, Galactus memang memiliki hobi yang unik: Memakan planet. Ancaman yang bisa dihadirkan olehnya jelas sudah level kosmik dan akan susah untuk bisa dikalahkan oleh para pahlawan super kita.

Selain itu, menurutnya Galactus adalah karakter yang luar biasa dan jahat. Apalagi, MCU di fase keempat ini juga seperti sedang mengatur panggung untuk konflik antar galaksi. Bukan tidak mungkin Galactus akan datang ke Bumi dan memakannya.

Kami belum tahu ke mana kami akan pergi di ( Eternals ) nomor 2, jika penonton ingin melihatnya (Galactus), kami bersemangat untuk menjelajahinya, tambah Kaz.

Galactus Versi Fantastic Four (via Reddit)

Peluang Marvel memunculkan karakter Galactus memang terbuka lebar mengingat hak film untuk karakter tersebut telah kembali ke Marvel, setelah Disney mengakuisisi 20th Century Fox. Hanya saja, rasanya supervillain tersebut tidak akan muncul di film Eternals .

Sebelumnya, Galactus pernah muncul di film Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer yang rilis pada tahun 2007. Sayangnya, penggambaran Galactus di film tersebut mendapat kritikan yang cukup keras dari banyak pihak.

Mengingat Marvel akan membuat film Fantastic Four -nya sendiri (disutradarai Jon Watts) beberapa tahun lagi, bukan tidak mungkin jika Galactus akan segera muncul di MCU. Tentu seru melihat bagaimana para superhero Marvel menghadapi sang pelahap planet tersebut.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli