Jendela Rilis Ms. Marvel Bergeser ke Tahun 2022, Hadir Bersamaan Dengan Star Wars: Andor

Teknologi | upstation.asia | Published at Kamis, 11 November 2021 - 11:54
Jendela Rilis Ms. Marvel Bergeser ke Tahun 2022, Hadir Bersamaan Dengan Star Wars: Andor

Ms. Marvel resmi ditunda dan mendapat jendela rilis tahun 2022 bersamaan dengan Star Wars: Andor . Sayang sekali, karena fans harus menunggu sedikit lebih lama lagi.

Menurut apa yang dibicarakan dalam pertemuan Earning Call terbaru Disney, jendela rilis untuk serial Ms. Marvel telah bergeser dan akan dihadirkan pada Q4 2022 kalender perusahaan.

D7CDF2A8-296B-4F90-A8DD-3D77F0A04C2F

Dalam pertemuan itu, CFO Christine McCarthy menyampaikan kalau penundaan disebabkan oleh kemungkinan akan berlanjutnya pandemi hingga tahun 2022. Oleh karena itu, perusahaan merasa kalau tiga kuartal pertama bukan waktu yang tepat dan tidak akan memenuhi harapan ideal Disney.

Kemudian ia melanjutkan pernyataannya dengan mengatakan bahwa Q4 2022 kalender Disney (Juli-September 2022) akan menjadi waktu yang baik untuk merilis Ms. Marvel bersamaan dengan dua acara lainnya, yaitu Star Wars: Andor dan Pinocchio.

Keputusan ini memang menjadi sedikit penundaan bagi Ms. Marvel , tetapi juga menjadi waktu tambahan bagi serial untuk menyempurnakan kisah Ms. Marvel dan bagaimana ia akan cocok di dalam dunia MCU yang semakin meluas.

23E6DADA-76D0-478F-B01D-F808FFE53E23

Sementara itu, Star Wars: Andor memang dari awal direncanakan akan tayang suatu waktu di tahun 2022. Namun, pernyataan di atas memberi serial tv ini jendela rilis yang lebih jelas. Sayangnya, kedua acara tetap tidak mendapat tanggal rilis pasti.

Ms. Marvel adalah serial MCU mendatang yang berdasarkan karakter dengan nama yang sama. Ia juga dijadwalkan untuk muncul pada film The Marvels yang merupakan sekuel dari Captain Marvel (2019) , bersama Carol Denvers (Brie Larson) dan Monica Rambeu (Teyonah Parris).

Di sisi lain, Star Wars: Andor adalah prekuel dari Rogue One: A Star Wars Story , yang akan dibintangi Diego Luna sebagai mata-mata bernama Cassian Andor.

Ms. Marvel dan Star Wars: Andor akan segera hadir di Disney+ antara Juli-September 2022. Di mana layanan streaming tersebut akan mengadakan Disney+ Day mulai Jumat (12/11) dengan berbagai acara spesial, yang informasi event -nya bisa kamu temukan di sini. Selain itu, Disney+ juga akan menghadirkan beberapa film Marvel dalam format IMAX lho!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord :UniPin Official Community

Artikel Asli