Pasta Buka Suara Mengenai Tuduhan Teaming Tim Genesis Dogma!

Teknologi | upstation.asia | Published at Kamis, 11 November 2021 - 11:42
Pasta Buka Suara Mengenai Tuduhan Teaming Tim Genesis Dogma!

Ssalah satu caster ternama, Pasta, akhirnya memberikan pendapatnya mengenai tuduhan teaming yang ditujukan kepada tim Genesis Dogma. Tuduhan ini muncul ketika tim Genesis Dogma berkompetisi di Grand Final PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Season 4 lalu.

Isu ini dimulai setelah Genesis Dogma menabrak drop zone milik Team Secret pada hari ketiga grand final PMPL SEA Season 4 kemarin. Banyak sekali tuduhan-tuduhan yang kemudan bermunculan.

Walau tidak banyak bukti, banyak sekali yang membicarakan permasalahan tersebut. Pasta pun akhirnya memberikan komentarnya mengenai tuduhan tersebut.

Pasta Jelaskan Kenapa Genesis Dogma Dituduh Teaming

Saat sesi interview dengan Planet Esports di YouTube Revival TV, muncul pertanyaan mengenai tanggapannya dengan permasalahan teaming yang saat ini sedang ramai dibicarakan. Pasta pun menjelaskan bahwa tuduhan tersebut mulai muncul karena pernyataan Satar yang mengatakan ingin membantu tim Indonesia di babak grand final PMPL SEA Season 4 kemarin.

Pasta tentang Genesis Dogma dituduh teaming saat PMPL SEA Season 4

Sebenarnya kalaupun Genesis Dogma GIDS kalah lawan Team Secret waktu itu, justru Daybot dan kawan-kawan akan terkena hujatan oleh seluruh pendukung Bigetron Red Aliens. Tapi sebenarnya yang membuat isu ini semakin panas yaitu karena salah satu pernyataan Satar soal ingin membantu tim Indonesia sebelumnya, jelas Pasta.

Menurutnya soal tabrak menabrak drop zone adalah hal yang biasa. Namun karena ucapan Satar maka publik mengira tim asal Indonesia tersebut melakukan teaming untuk membantu tim lain.

Pasta menyarankan pihak PUBG Mobile agar mereka membuat regulasi khusus mengenai larangan teaming . Tujuannya adalah agar kejadian serupa tidak terulang. Bagaimana menurutmu soal pernyataan Pasta tersebut?
Yang jelas, teaming itu tidak boleh dilakukan ya guys !


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationasia
Instagram :@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord :UniPin Official Community

Artikel Asli