Paramount Kembali Undur Transformers dan Star Trek di Tahun 2023!

Teknologi | upstation.asia | Published at Kamis, 11 November 2021 - 11:34
Paramount Kembali Undur Transformers dan Star Trek di Tahun 2023!

Setelah bertahun-tahun menunggu, film Transformers dan Star Trek kabarnya akan kembali mundur dari jadwal penayangan semula. Paramount baru saja dilaporkan telah menunda film Transformers yang akan datang, Transformers: Rise of the Beasts dari jadwal tayang 24 Juni 2022 menjadi 9 Juni 2023.

Karena pergeseran Transformers tersebut, film yang dinanti dari Star Trek juga berdampak mengalami kemunduran jadwal tayang, dari 9 Juni 2023 menjadi 22 Desember 2023 mendatang.

Transformers: Rise of the Beasts sendiri awalnya diumumkan awal tahun ini dan merupakan film pertama dalam saga yang diproduksi untuk layar lebar sejak Bumblebee , yang dirilis pada 2018 lalu. Disutradarai oleh Steven Caple Jr., film ini dibintangi oleh Dominique Fishback, Anthony Ramos, Luna Lauren Valez, Ron Perlman sebagai Optimus Primal, dan Peter Cullen sebagai Optimus Prime.

Film ini baru saja menyelesaikan syuting dan menjanjikan kembalinya aksi dan tontonan yang menarik perhatian publik 14 tahun lalu dengan tampilan Transformers pertama.

Rise of the Beasts akan membawa penggemar dalam perjalanan melalui pengalaman petualangan di tahun 90-an, dengan memperkenalkan Maximals, Predacons, dan Terrorcons ke pertempuran yang sudah ada antara Autobots dan Decepticons.

Paramount Kembali Undur Transformers dan Star Trek di Tahun 2023!

Bukan satu-satunya film produksi Paramount yang mengalami perubahan jadwal, film Star Trek yang masih minim info ini akan disutradarai oleh Matt Shakman ( WandaVision ) dan ditulis oleh Josh Friedman dan Cameron Squires berdasarkan naskah oleh Lindsey Beer dan Geneva Robertson-Dworet. Nampaknya film inilah yang akan menghiasi Natal di tahun 2023 mendatang.

Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi mengenai alasan penundaan kedua film Paramount tersebut. Wah, jadi harus ekstra sabar lagi nih buat nunggu kedua film keren ini!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord :UniPin Official Community

Artikel Asli