Ini 3 Juara Kiko Run Competition Periode I, Valencia Tanoesoedibjo: Selamat & Terima Kasih Semua Gamer!

Teknologi | sindonews | Published at Kamis, 11 November 2021 - 09:56
Ini 3 Juara Kiko Run Competition Periode I, Valencia Tanoesoedibjo: Selamat & Terima Kasih Semua Gamer!

JAKARTA - Event seru Kiko Run Competition yang turut memeriahkan rangkaian HUT ke-32 MNC Group, telah sukses menarik minat ribuan gamer jadi peserta. Kini, setelah satu minggu lamanya bermain Kiko Run dan ikut berkompetisi, akhirnya Kiko Run Competition Periode Pertama menghasilkan para pemenang.

"Selamat saya ucapkan kepada para pemenang Kiko Run Competition Periode Pertama. Saya sangat mengapresiasi usaha dan kerja keras para pemain yang sudah ikut berkompetisi. Terima kasih juga karena telah ikut berpartisipasi di Kiko Run Competition dan jangan lupa untuk terus mainkan game Kiko Run," ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT Esports Star Indonesia (ESI), game developer Kiko Run.

Berikut adalah para pemenang Kiko Run Competition Periode Pertama. Untuk Juara Pertama yaitu Rizki Endika (RizkiEN) yang berhak mendapatkan hadiah Tabungan MotionBanking sebesar Rp15 juta.

Juara kedua yaitu Andri Setiyawan (AndriSangJuara1) mendapatkan hadiah Tabungan MotionBanking senilai Rp10 juta. Juara ketiga yaitu Rachmat Rismawanto (AyahKiko) mendapatkan hadiah Tabungan MotionBanking sebesar Rp5 juta.

Peserta beruntung lainnya mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Pajak hadiah ditanggung para pemenang.

Untuk para pemenang Kiko Run Competition Periode Pertama yang belum beruntung, tidak usah khawatir. Anda tetap bisa berkompetisi karena sekarang Kiko Run Competition Periode Kedua sudah dimulai.

Para pemain yang ingin mengikuti Kiko Run Competition namun belum melakukan pendaftaran, bisa langsung mendaftar melalui form yang ada di aplikasi RCTI+ page Detail Games Kiko Run di menu Games+ atau klik link berikut https://bit.ly/KikoCompMNC_32.

Untuk para pemain yang sudah ikut berkompetisi di Kiko Run Competition Periode Pertama namun belum berhasil mendapatkan peringkat 1, 2, 3 masih bisa ikut berkompetisi di Kiko Run Competition Periode Kedua.

Anda tidak perlu melakukan registrasi ulang namun hanya perlu terus mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya. Untuk Kiko Run Competition Periode Kedua bisa diikuti mulai tanggal 7 November 2021.

Bagi yang belum mendaftar, Anda hanya perlu mendaftarkan diri sesuai dengan KTP dan Kartu Keluarga dan kumpulkan skor sebanyak-banyaknya. Jangan lupa untuk ubah dan gabung grup "KIKOMNC32" di game Kiko Run supaya hasil skor yang Anda kumpulkan terhitung di Leaderboard.

Para pemenang Kiko Run Competition Periode Kedua yang berhasil akan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah. Juara pertama akan mendapatkan Tabungan MotionBanking Rp15 juta.

Juara kedua akan mendapatkan Tabungan MotionBanking Rp10 juta, juara ketiga akan mendapatkan Tabungan MotionBanking Rp5 juta, dan ada hadiah hiburan saldo MotionPay senilai total belasan juta rupiah serta ratusan hadiah in-game. Pajak hadiah ditanggung oleh para pemenang Kiko Run Competition.

Pastikan data diri Anda sudah terisi dengan benar agar bisa memudahkan untuk validasi jika Anda berhasil memenangkan Kiko Run Competition Periode Kedua. Jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah di Kiko Run Competition.

Follow juga media sosial @mncgamescom dan @mncfest2021 untuk informasi lebih lanjut. Ingat! Dukung terus game Kiko Run, game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) di bawah naungan PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

Kiko Run adalah game endless run yang sangat menyenangkan dan bisa dimainkan siapa saja.Game ini adalah hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB di RCTI dengan judul Kiko.

#CelebrateABrighterFuture dan ikuti Kiko Run Competition sekarang juga!

#KikoRunCompetition #KikoRunMNC32 #mncfest2021 #HutMNC32 #MNCeFest32 #CelebrateABrighterFuture

Artikel Asli