5 Film Semi Thailand Terbaik Sepanjang Masa, Khusus 21+!

Teknologi | okeguys.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 02:51
5 Film Semi Thailand Terbaik Sepanjang Masa, Khusus 21+!

OKEGUYS 5 film semi Thailand terbaik sepanjang masa berikut ini banyak menampilkan adegan-adegan hot lho! Tapi ingat, film-film ini boleh kamu tonton jika sudah berumur 21 tahun keatas yaa.

Biasanya, industri perfilman Thailand sangat terkenal dengan film-film yang bergenre romantis dan horor. Namun, ternyata ada satu tema film yang ternyata juga sangat populer lho, tema tersebut adalah semi.

Sesuai dengan nama namanya, film semi dibawah ini akan menghadirkan jalan cerita yang unik dan tentunya penuh dengan adegan ranjang. So, langsung simak rekomendasinya berikut ini yaa.

5 Film Semi Thailand Terbaik Sepanjang Masa

1. Jan Dara the Beginning

Pada posisi pertama, ditempati oleh film berjudul Jan Dara the Beginning yang rilis pada tahun 2012. Bisa dibilang, Jan Dara the Beginning adalah film yang didalamnya sangat banyak adegan sensual dari para aktornya.

Oh iya, film ini diangkat dari sebuah novel legendaris karya Pramol Unhathoop dengan judul The Story of Jan Dara. Novel tersebut pernah viral pada masanya dan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda.

Inti cerita pada film ini adalah ketika seorang pria tampan yang secara sengaja melakukan hubungan badan dengan ibu tirinya sendiri. Hal ini ia lakukan lantaran kesal dengan sang ayah.

Film Semi Thailand Terbaik
Photo: EveryPad
Keterangan Jan Dara the Beginning
Sutradara M.L. Pundhevanop Dhewakul
Pemeran Mario Maurer, Chaiyapol Jullian Poupart, Sakrat Ruekthamrong
Durasi 2 Jam 17 Menit
Rating IMDb 5,6/10

2. Last Life in The Universe

Bergeser ke tahun 2003, ada film berjudul Last Life in The Universe yang sangat kental dengan kisah pembunuhan dan adegan-adegan ranjang.

Film ini menceritakan tentang pria Jepang bernama Kenji yang tinggal di kota Bangkok. Berbeda dari orang biasanya, ia malah sangat terobsesi untuk bunuh diri Guys. Pada suatu malam, Kenji secara tidak sengaja telah membunuh salah satu anggota Yakuza.

Dimalam yang sama, muncul tokoh wanita bernama Noi, yang ternyata sudah membunuh adiknya sendiri. Akhirnya, mereka berdua bersembunyi di tempat yang sama selama 3 hari. Kenji dan Noi pun akhirnya jatuh cinta dan melakukan hubungan-hubungan yang diluar perkiraan kamu.

Photo: Cinemags
Keterangan Last Life in The Universe
Sutradara Pen-Ek Ratanaruang
Pemeran Tadanobu Asano, Sinitta Boonyasak, Takashi Miike
Durasi 1 Jam 52 Menit
Rating IMDb 7,5/10

3. Eternity

Film yang rilis pada tahun 2010 ini juga wajib masuk kedalam playlist kamu Guys. Sebab, Eternity menyuguhkan jalan cerita yang cukup bagus dengan tambahan unsur-unsur semi didalamnya.

Film ini berkisah tentang seorang pria tampan yang sedang mengunjungi sebuah desa di Burma. Tak disangka, ada seorang wanita sexy dan cantik yang masuk ke kamarnya lalu merayu pria tersebut.

Sang pria pun akhirnya penasaran dengan wanita yang barusan merayunya, ia akhirnya mencari asal-usul wanita tersebut hingga pada suatu hari ia mendapatkan pengalaman yang tidak akan bisa dilupakan.

Film Semi Thailand Terbaik
Photo: Indie MM
Keterangan Eternity
Sutradara M.L. Pundhevanop Dhewakul
Pemeran Ananda Everingham, Laila Boonyasak, Teerapong Liaorakwong
Durasi 3 Jam 10 Menit
Rating IMDb 6,7/10

4. Mae Bia

Kemudian, ada Mae Bia yang juga wajib kamu tonton Guys. Film ini rilis pada tahun 2015, namun masih tetap worth it untuk kamu tonton di tahun ini, atau bahkan di beberapa tahun kedepan.

Singkatnya, film ini mengisahkan tentang pria bernama Chanachol yang baru saja pindah ke Thailand dan ingin mendaftar sebuah tur untuk mengetahui budaya-budaya yang ada di Thailand.

Ketika tur sedang berlangsung, ia malah tertarik dengan pemandu wisata yang cantik bernama Mekhala. Sejak hari itu, benih-benih cinta antara Chanacol dan Mekhala pun tumbuh.

Photo: Mae Bia
Keterangan Mae Bia
Sutradara M.L. Pundhevanop Dhewakul
Pemeran Shahkrit Yamnarm, Karnpitchar Ketmanee, Jiravich Pongpaijit
Durasi 2 Jam 6 Menit
Rating IMDb 4,4/10

5. Spell

Berikutnya, kalau kamu mau nonton film bergenre horor dengan sentuhan adegan sensual didalamnya, berarti kamu wajib banget nonton film berjudul Spell, yang rilis pada tahun 2014 lalu.

Spell menceritakan tentang seorang wanita cantik yang bertemu dengan pria tua yang sedang membawa ramuan rahasia.

Wanita tersebut pun secara tidak sengaja menyentuh ramuan tersebut dan tiba-tiba berubah menjadi seseorang yang haus akan seks.

Akhirnya, wanita itu pun menyadari jika ada yang tidak beres dengan dirinya. Secara tidak sadar, ternyata ia sudah dirasuki oleh roh yang terkenal sangat berbahaya dan terus menerus mencari korban.

Film Semi Thailand Terbaik
Photo: Vimeo
Keterangan Spell
Sutradara Dulyasit Niyomgul
Pemeran Wanida Termthanaporn, Pramote Thianchaikerdsilp, Kreangsak Riantong
Durasi 1 Jam 20 Menit
Rating IMDb 4,8/10

Itu dia guys beberapa rekomendasi film semi Thailand terbaik sepanjang masa yang wajib kamu tonton. Gimana? Apakah film-film diatas sudah sesuai dengan yang kamu cari?

Kalau sudah sesuai, kamu tinggal tonton film-film tersebut di beberapa platform streaming film atau situs-situs yang menyediakan berbagai macam film semi.

Selamat menonton!


Artikel Menarik Lainnya:

Artikel Asli