Netflix Umumkan Pemeran One Piece Live-Action

Teknologi | okeguys.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 03:51
Netflix Umumkan Pemeran One Piece Live-Action

OKEGUYS Pemeran One Piece live-action baru-baru ini telah diumumkan langsung oleh pihak Netflix. Dalam waktu yang singkat, berita ini pun langsung menyebar ke seluruh penjuru dunia.

Seperti yang sudah sama-sama kita tau, One Piece adalah sebuah anime legendaris yang hingga sampai saat ini masih tayang untuk menghibur para penggemarnya. Hal inilah yang menjadi alasan utama mengapa Netflix ingin mengadaptasi anime ini ke live-action.

Pihak Netflix tentunya juga berharap, jika live-action terbarunya ini akan meledak di pasaran dan menjadi tontonan yang menghibur bagi para penggemar bajak laut Topi Jerami.

Pemeran One Piece Live-Action dibocorkan Langsung Oleh Netflix!

Belum lama ini, teka-teki tentang siapa saja karakter utama dari live action ini sudah terungkap lewat sebuah postingan video dari akun Twitter resmi One Piece live-action.

Welcome to Netflix Straw Hats! @InakiGodoy, @mackenyu1116, @emilysteaparty, @itsbookofjacob and Taz Skylar. pic.twitter.com/sLwsJlO37P

ONE PIECE() Netflix (@onepiecenetflix) November 9, 2021

Total, akan ada 5 karakter utama yang bisa kamu lihat aksinya dalam live action ini. Mereka adalah:

Untuk musim perdananya, One Piece versi live-action ini akan ditayangkan sebanyak 10 episode. Melansir dari AnimeNewsNetwork, serial live-action terbaru ini akan memulai ceritanya dari East Blue.

Pemeran One Piece Live-Action
Photo: Whats on Netflix

Mangaka Eiichrio Oda dan pihak Netflix mempercayakan Steven Maeda sebagai co-writer, showrunner, sekaligus produser eksekutif dalam serial live-action One Piece.

Oh iya, serial ini juga ternyata hasil garapan antara Netflix dan Tomorrow Studios lho Guys. Untuk menangani produksi fisik, ini sudah menjadi tugas dari Netflix.

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan serial live-action One Piece akan rilis. Sepertinya pihak Netflix dan Eiichrio Oda masih akan merahasiakannya hingga waktu yang belum ditentukan.

So, kita tunggu kabar selanjutnya saja yaa Guys.

Artikel Asli