Loading...
Loading…
Smartphone dengan Snapdragon 898 Punya Clock Speed Super Kencang!

Smartphone dengan Snapdragon 898 Punya Clock Speed Super Kencang!

Teknologi | okeguys.com | Sabtu, 06 November 2021 - 02:21

OKEGUYS Smartphone flagship apasih yang bakal menggunakan Snapdragon 898 pertama? Dan nantinya pasti akan menjadi smartphone dengan clock speed tercepat nih guys!

Ada smartphone dengan model version number SM8450 yang menggunakan Qualcomm Snapdragon terbaru nih Guys. Gue sebagai Galaxy Fans sih menduga kalau ini akan terpasang di flagship milik Samsung untuk yang pertama hehe.

Smartphone dengan Snapdragon 898

Menjelang akhir tahun, sudah banyak nih yang berharap SoC seluler 2022 pertama akan segera terungkap. Qualcomm baru-baru ini mengungkapkan jajaran mid-range barunya, dan sekarang sedang mempersiapkan untuk SoC flagship berikutnya, yang untuk sementara diberi nama Snapdragon 898 SoC.

Melansir dari Gizchina, kalau chipset baru ini akan menggunakan arsitektur 4 nm seperti Dimensity 2000 mendatang dari MediaTek dan Exynos 2200 Samsung dengan GPU AMD. Katanya sih akan menjadi yang terakhir menggunakan proses fabrikasi 4 nm di Qualcomm Snapdragon 898 Guys.

Smartphone Snapdragon 898
photo: SparrowNews

Smartphone pertama dengan chip ini akan terungkap segera setelah pengungkapan SD898, yang akan terjadi sekitar bulan depan.

Tapi tiba-tiba, sebuah smartphone muncul dengan chipset ini di mesinnya Guys. Berkat bocorannya, kita bisa melihat spesifikasi Snapdragon 898.

Xiaomi, Vivo, Samsung adalah salah satu perusahaan pertama yang meluncurkan smartphone menggunakan chipset baru.

Hari ini, sebuah smartphone telah bocor dengan Qualcomm SM8450. Buat kamu yang belum tahu, ini adalah nomor model aktual untuk SoC unggulan Qualcomm tahun depan.

Perangkat muncul dengan aplikasi Device Info HW yang terbuka. Ini mengungkapkan konfigurasi smartphone yang akan datang. Sejauh menyangkut smartphone, sulit untuk menentukan handset apakah ini.

Beberapa orang percaya itu adalah smartphone Xiaomi yang akan datang, sementara yang lain menduga bahwa ini adalah Samsung karena dengan kode SM nya sangat khas Guys.

Tapi banyak juga yang menduga itu adalah Xiaomi 12. Tapi kalau benar Xiaomi, mereka biasanya langsung mengumumkan flagship yang akan datang segera setelah chipset terungkap, seperti yang terjadi pada Xiaomi Mi 11. Jadi Menurut Tim OKEGUYS sih ini adalah device milik Samsung dugaan terkuatnya, hehe.

Kecepatan Clock Speed

Smartphone Snapdragon 898
photo: Vivo

Berikut data kecepatan dari masing-masing core:

Original Source

Topik Menarik