Loading...
Loading…
Realme GT Neo 2 Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Realme GT Neo 2 Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Teknologi | limapagi.id | Kamis, 04 November 2021 - 10:20

LIMAPAGI - Realme resmi merilis ponsel terbarunya, Realme GT Neo 2 di Indonesia. Perangkat terbaru ini diklaim cocok untuk anak muda yang hobi bermain game.

Tentunya Realme GT Neo 2 membawa spesifikasi dan fitur mumpuni supaya kinerja ponsel berjalan mulus.

"Kami menghadirkan everything in Neo dan menyatukan setiap hal hebat untuk menginspirasi anak muda agar menjadi tech trendsetter dan cocok untuk kegiatan gaming," ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, dalam keterangan resmi yang Limapagi.id terima, Kamis (4/11/2021).

Dari sektor pacunya, Realme GT Neo 2 membawa chipset Snapdragon 870 dipadu RAM LPDDR 12 GB serta penyimpanan 256 GB. Kinerja ponsel makin kuat dengan tambahan RAM virtual hingga 7 GB. Artinya, Realme GT Neo 2 bisa memiliki RAM sampai 19 GB.

Fitur yang dilengkapi untuk mendukung kegiatan gaming adalah Mode GT 2.0 ditingkatkan. Ini disertai sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus yang mampu membuang panas hingga 20 persen.

Sistem pendingin itu memiliki area 4129mm2 yang dirangkai dalam struktur graphit 8 lapos dengan Diamond Thermal Gel pada CPU. Ada juga partikel berlian berukuran 40-50um guna mempercepat proses pendinginan agar lebih efetif dan efisien.

Baca Juga :
Realme GT Bakal Gantikan Realme X Series

Lalu untuk kebutuhan visual, Realme GT Neo mengusung panel E4 AMOLED berukuran 6,2 inci beresolusi Full HD+. Layar ini mendukung refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 600 Hz serta tingkat kecerahan mencapai 1300 nits.

Layar tersebut tertanam satu kamera selfie beresolusi 16 MP. Sementara itu di belakang terdapat tiga kamera dengan lensa berbeda, yakni lensa utama 64 MP, ultrawide angle 8 MP serta lensa makro 2 MP.

Kinerja ponsel disokong oleh baterai 5000mAh dengan teknologi pengisian daya cepat SuperDart Charge 65W melalui Port USB-C.

Perangkat ini tersedia dalam dua warna, yaitu Neo Green dan Neo Blue. Realme mulai menjual GT Neo 2 pada 11 November 2021 seharga Rp6,5 juta.

Original Source

Topik Menarik

{