Loading...
Loading…
Trailer Terbaru Morbius Rilis, Teror Mencekam Masih Akan Berlanjut!

Trailer Terbaru Morbius Rilis, Teror Mencekam Masih Akan Berlanjut!

Teknologi | okeguys.com | Kamis, 04 November 2021 - 02:11

OKEGUYS Trailer terbaru Morbius baru saja rilis beberapa jam yang lalu. Dalam trailernya kali ini, banyak hal menarik yang menjadi perbincangan hangat bagi kalangan movie geek .

Setelah berhasil merilis teaser perdananya, kini pihak Sony Pictures Entertainment kembali merilis trailer keduanya yang menampilkan beberapa adegan-adegan unggulan dari film terbarunya.

Hingga sampai saat ini, total viewers dari trailer tersebut sudah mencapai 3,8 juta dan masih akan terus berlanjut hingga waktu perilisan film ini tiba. Trailer Terbaru Morbius Rilis, Villain Sinister Six Muncul Lagi?

Dalam trailer yang berdurasi 3 menit 10 detik ini banyak menghadirkan pengambilan gambar wilayah New York secara detail. Dalam pengambilan gambar tersebut, terlihat pula gedung Oscorp yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita semua.

Pada trailer tersebut juga menjelaskan asal usul Michael Morbius, yang diperankan oleh Jared Letto. Di film ini, Michael Morbius diceritakan sebagai ilmuwan jenius yang ternyata menderita penyakit sangat langka.

Ia pun berusaha keras untuk menyembuhkan penyakit yang ia derita dengan berbagai macam cara. Namun, cara yang ia lakukan tidak ada yang membuahkan hasil. Photo: Wallpaper Access

Baca Juga :
Film Morbius Rilis Trailer Final, akan Terhubung dengan MCU?

Sampai pada suatu waktu, ia nekat untuk memanfaatkan gerombolan kelelawar untuk menyembuhkan penyakit langkanya.

Hasilnya? Morbius akhirnya berhasil sembuh, bahkan ia mendapatkan semacam kekuatan super.

Namun, ada sisi negatif yang harus ia terima. Yaitu Morbius kini menjadi seorang Vampir mengerikan yang haus akan darah.

Yang paling menyita perhatian adalah ketika munculnya Adrian Toomes a.k.a Vulture, yang memberikan spekulasi jika kelompok villain bernama Sinister Six akan muncul pada film ini.

Setelah penayangan trailer tersebut, kini muncul tanda tanya besar, mengapa refrensi film Spider-Man versi Sam Raimi dan Marc Webb bisa sangat cocok dengan jalan cerita film Morbius dan film-film berikutnya.

Penasaran dengan jawabannya? Tunggu saja tanggal perilisan film ini pada tanggal 28 Januari 2022 mendatang. Karena kemungkinan besar film ini akan menjawab semua pertanyaan yang muncul dibenak kamu.

Original Source

Topik Menarik