Loading...
Loading…
Xiaomi Black Shark 4S Pro Puncaki AnTuTu Oktober 2021

Xiaomi Black Shark 4S Pro Puncaki AnTuTu Oktober 2021

Teknologi | okeguys.com | Kamis, 04 November 2021 - 02:11

OKEGUYS Xiaomi Black Shark 4S Pro berhasil memuncaki rank dari AnTuTu di bulan Oktober tahun 2021 ini Guys. Ponsel gaming tersebut berhasil mengambil mahkota yang sudah lama ada pada RedMagic 6s Pro Guys!

Nubia RedMagic 6S Pro adalah smartphone tercepat di dunia, tapi hanya dari data peringkat Android AnTuTu ya. Black Shark 4S Pro telah menyalip dominasi RedMagic 6S Pro, dengan skor yang melebihi 875.000 poin lho, gokil! Black Shark 4S Pro Top Rank AnTuTu Oktober 2021

photo: GSMArena

Top rank RedMagic 6S Pro sebagai smartphone dengan skor tertinggi AnTuTu telah berakhir. Hanya sebulan setelah perangkat tersebut naik ke puncak teratas peringkat benchmark. Sebagai gantinya tibalah Black Shark 4S Pro, yang akan rilis pada pertengahan Oktober.

Melansir dari GSMArena, Black Shark 4S Pro memiliki Snapdragon 888 Plus SoC, sama dengan RedMagic 6S Pro. Tapi, Black Shark 4S Pro juga memiliki UFS 3.1 dan penyimpanan SSD yang diatur dalam RAID, fitur unik di smartphone.

Smartphone Black Shark memiliki susunan RAID, memberi Black Shark 4S Pro kecepatan membaca 55% lebih tinggi daripada yang hanya memiliki penyimpanan UFS 3.1 aja Guys.

Baca Juga :
Black Shark 4S Series Meluncur, Ini Spek dan Harganya

Sementara skor resmi AnTuTu yang terlihat baru-baru ini, Black Shark 4S Pro membukukan 875.902 poin. Seperti yang ditunjukkan gambar di bawah, skor tersebut menempatkan Black Shark 4S Pro sekitar 2% di atas RedMagic 6S Pro dan 5% di atas ASUS ROG Phone 5. photo: Antutu

Sepertinya, Black Shark 4S Pro akan tetap berada di puncak klasemen AnTuTu sampai smartphone bertenaga Snapdragon 898 datang ke pasar nih Guys.

Atau bahkan dengan Exynos 2200 SoCs terbaru milik Samsung. Tapi sayangnya belum akan ada yang masuk ke pasar hingga Januari 2022 nanti ya.

Jadi bisa dipastikan Black Shark 4S Pro ini akan memipin leaderboard AnTuTu sampai awal tahun 2022. Tapi kamu jangan terlalu berpatokan pada AnTuTu Guys, karen gue sendiri sih jujur gak terlalu hasil skor dari AnTuTu, hehe. Karena jelas performa kita sendiri yang bisa merasakan perbedaannya Guys.

Original Source

Topik Menarik

{