Loading...
Loading…
Hero Tank Terkuat Mobile Legends 2021, Never Surrender!

Hero Tank Terkuat Mobile Legends 2021, Never Surrender!

Teknologi | okeguys.com | Rabu, 27 Oktober 2021 - 01:26

OKEGUYS Apa saja hero Tank terkuat Mobile Legends di season 22 ini? Seiring berganti season , pasti role hero juga ikut berubah.

Hero Tank bisa juga disebut sebagai Roamer atau hero yang mengendalikan kondisi map dan sekitar. Untuk yang sering kesal dengan hero Tank karena sering mati, kalian belum tahu apa-apa tentang tugas masing-masing role.

Berikut ini OKEGUYS akan membagikan beberapa hero Tank terkuat di Mobile Legends season 22 ini, yukk simak artikel di bawah ini.

Urutan Hero Tank Terkuat Season 22

hero tank terkuat mobile legends
(skyegridmedia)

Masih bingung mencari hero Tank yang sedang over power di season sekarang? Jangan khawatir, kita akan membahasnya di sini.

Dari sekian banyak role hero, seperti Jungler , Offlaner , Gold Laner , Support , dan yang paling sulit adalah role Roamer .

Kenapa dibilang sulit? Karena hero dengan role ini biasanya yang mengontrol pertandingan dari awal game hingga akhir.

Roamer harus selalu berkomunikasi dengan rekan tim, seperti memberi tahu musuh menghilang, atau lokasi musuh ada di mana.

Hal ini bertujuan agar tidak terjadi gank mendadak dari lawan, jika hal ini terjadi pasti hero Roamer akan disalahkan.

Yukk intip 5 hero Tank terkuat Mobile Legends sebagai Roamer .

1. Khufra

khufra hero tank terkuat
(pinterest) Khufra

Khufra adalah hero dengan role Tank , hero ini memang sering digunakan sebagai Roamer . Kenapa Khufra sering menjadi favorit pada mode draft pick , karena hero ini memiliki skill crowd control yang lengkap.

Hero ini bisa digunakan sebagai pelindung tim yang baik dan juga bisa melakukan inisiasi yang sangat baik, jika dipegang di tangan yang benar.

2. Akai

akai hero tank terkuat
(pinterest) Akai

Hero Tank selanjutnya yaitu Akai, hero ini membutuhkan mekanisme yang tinggi. Kebanyakan hero-hero yang memiliki skill AoE ( Area of Effect ) memang tidak asal sembarangan menggunakan skill.

Jika kalian sembarangan dalam membuang skill, bisa-bisa lawan akan menyerang balik. Akai juga bagus digunakan sebagai Roamer , bisa untuk melindungi dan juga sebagai inisiator yang menakutkan.

3. Jawhead

jawhead hero tank terkuat
(pinterest) Jawhead

Jawhead kan hero Fighter ? Benar, hero ini memang masuk di role Fighter , tapi sering dijadikan Roamer pada kompetisi MPL.

Ketika Jawhead digunakan sebagai Roamer , hero ini bisa sangat menakutkan dan memberikan terror pada hero lawan, terutama pada hero Jungler lawan.

Bermain Jawhead harus selalu aktif dalam memasuki hutan lawan, untuk menghambat pergerakan core lawan.

4. Chou

chou hero tank terkuat
(pinterest) Chou

Chou juga hero dengan role Fighter yang cocok dijadikan sebagai Roamer yang baik. Meskipun hero ini sangat mematikan ketika dijadikan Offlaner sebagai Assassin , tapi ketika dijadikan Roamer , hero ini juga bisa menjadi terror bagi lawannya.

Hero ini juga sering digunakan sebagai Roamer pada kompetisi MPL, tapi membutuhkan mekanisme yang tinggi. Harus bisa menguasai dalam segi makro dan mikro dengan baik.

5. Martis

martis hero tank terkuat
(pinterest) Martis

Terakhir ada hero Martis, meskipun hero ini juga sebagai Fighter , tapi sangat cocok dan bagus saat digunakan sebagai Roamer .

Pada early game , Martis sangat disarankan untuk memasuki Jungle lawan untuk menghambat farming dari core lawan.

Hal kecil seperti ini bisa jadi sangat menguntungkan, misalnya core di tim kita bisa memiliki Gold lebih unggul dari pada core lawan, dengan begitu kemungkinan menang akan terbuka lebar.

Itulah 5 hero Tank terkuat Mobile Legends di season 22 ini. Apakah kalian sudah mengetahuinya? Atau kalian termasuk user dari hero-hero di atas Guys?!

Original Source

Topik Menarik