Loading...
Loading…
Sony Umumkan Film Marvel Untuk Tahun 2023, Ada Apa Saja?

Sony Umumkan Film Marvel Untuk Tahun 2023, Ada Apa Saja?

Teknologi | upstation.asia | Senin, 25 Oktober 2021 - 11:44

Sony Pictures sepertinya sedang cukup semangat dalam menggarap film bergenre superhero milik mereka. Yang terbaru, Sony mengumumkan telah meyiapkan dua film Marvel terbaru untuk tahun 2023 mendatang.

Dua film yang belum memiliki judul ini direncanakan akan hadir di Sony Pictures Universe of Marvel Characters (SPUMC). Belum ada kabar kelanjutan tentang dua judul film tersebut, tapi besar kemungkinan ini adalah film-film tentang karakter Marvel yang berhubungan dengan Spider-Man.

Marvel Universe -nya Sony ini berawal dari film Venom yang dibintangi Tom Hardy pada 2018. Lalu berlanjut ke Venom 2 pada Oktober ini, kemudian Morbius dari Jared Leto yang rilis tahun depan. Film Morbius sendiri juga kabarnya akan dibintangi oleh Michael Keaton yang rumornya akan kembali memerankan Vulture dari Spider-Man: Homecoming di MCU.

Selain itu, Sony Pictures juga dikonfirmasi telah mengembangkan film Kraven The Hunter yang akan rilis pada 13 Januari 2023 mendatang. Sebagai informasi, karakter Kraven juga merupakan salah satu villain dari Spider-Man.

Oleh karena itu, dengan dipastikannya dua film baru Marvel dari Sony yang akan tayang pada 2023 mendatang, sepertinya bisa dipastikan bahwa film tersebut akan tentang villain dari Spider-Man itu sendiri.

Untuk menunggu kepastian ini, sepertinya kita butuh menyaksikan Spider-Man: No Way Home yang akan tayang pada Desember 2021 mendatang. Seperti yang sudah dipastikan sebelumnya, film ini akan menampilkan beberapa villain lawas Spider-Man yaitu Doctor Octopus (Alfred Molina) dan Electro (Jamie Foxx).

nwh

Apakah mungkin jika salah satu judul dari dua film Marvel-Sony di tahun 2023 tersebut tentang Sinister Six? Karena beberapa karakter kumpulan villain Spider-Man tersebut tentunya sudah muncul dan mempunyai film solonya masing-masing, oleh karena itu akan sangat masuk akal jika mereka tampil di tahun 2023 mendatang.

Namun itu semua tentunya masih rumor belaka. Mari kita tunggu saja yaa kabar resminya dari pihak Marvel ataupun Sony ke depannya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{