Loading...
Loading…
Ini Perbedaan Google Meet dan Zoom

Ini Perbedaan Google Meet dan Zoom

Teknologi | okeguys.com | Senin, 25 Oktober 2021 - 01:11

OKEGUYS Perbedaan antar Google Meet dan Zoom pasti banyak yang belum tau, biarpun kedua aplikasi ini memiliki fungsi yang sama, tapi aslinya mereka memiliki perbedaan yang mencolok.

Apalagi jika berbicara tentang fitur dan berbagai fasilitas yang ditawarkan, tentu ini memiliki perbedaan yang signifikan loh.

Perbedaan Google Meet Zoom
Foto: NDTV

Google Meet sendiri adalah aplikasi layanan komunikasi berbasis video milik Google, Tentunya Google Meet banyak berintegrasi dengan berbagai fitur yang Google miliki.

Sehingga kamu akan jauh lebih mudah untuk menambahkan berbagai fitur menarik yang sudah familiar dan bisa menampung 250 user dalam satu conference call.

Sedangkan Zoom juga merupakan aplikasi layanan komunikasi berbasis video yang, tapi yang menjadi pembeda adalah jumlah user dalam satu conference call. Zoom dapat menampung 1000 user.

Dan juga, fasilitas pendamping yang paling menonjol adalah, Zoom dapat sharing screen user untuk mempermudah dalam sebuah panggilan video.

Berbeda dengan Google Meet yang lebih menyediakan opsi unduh file, yang nantinya harus user download terlebih dahulu untuk dapat menerima file yang sedang dipresentasikan.

Jadi perbedaan yang paling mencolok antara Zoom dan Google Meet adalah dari segi fitur yang tersedia, karena jika berbicara secara fungsi, keduanya jelas sama Guys.

Original Source

Topik Menarik