7 Aktor Indonesia yang Sukses Masuk Film Hollywood!

Teknologi | upstation.asia | Published at Senin, 25 Oktober 2021 - 04:30
7 Aktor Indonesia yang Sukses Masuk Film Hollywood!

Seperti yang kita ketahui, industri perfilman Hollywood setiap tahunnya memang selalu melahirkan ratusan film dengan kualitas yang tidak bisa dianggap sebelah mata.

Banyak juga para aktor dan aktris Tanah Air yang bermimpi dapat membintangi film Hollywood. Namun ternyata, beberapa aktor dan aktris Tanah Air ini tercatat sudah pernah berhasil melakukannya.

Bukan film biasa, film yang mereka bintangi bahkan tercatat sukses di layar lebar dan dikenal hingga saat ini. Siapa saja mereka? Yuk langsung aja simak, ini dia sederet aktor Indonesia yang pernah membintangi film Hollywood.

Joe Taslim

7 Aktor Indonesia yang Sukses Masuk Film Hollywood!

Memulai karirnya sejak 2008, Joe Taslim selalu sukses dalam perannya, baik di film Indonesia maupun mancanegara. Awalnya dikenal sebagai atlet bela diri Judo, ia pun memulai kariernya sejak membintangi film The Raid (2011).

Sejak saat itu ia mulai dikenal hingga meraih sejumlah penghargaan internasional. Deretan film Hollywood yang sukses ia bintangi di antaranya Fast and Furious 6 (2013), Star Trek Beyond (2016), The Swordsman (2020), Mortal Kombat (2021), dan Warrior (2019 sekarang).

Iko Uwais

7 Aktor Indonesia yang Sukses Masuk Film Hollywood!

Sama-sama ahli dalam seni bela diri, aktor Iko Uwais awalnya dikenal sebagai atlet pencak silat Indonesia. Di mulai dengan film yang sama dengan Joe Taslim, Iko juga pertama kali memerankan aksinya dalam film The Raid (2011).

Hingga akhirnya ia tercatat sukses membintangi sederet film Hollywood, di antaranya Star Wars: Episode VII The Force Awakens (2015), Beyond Skyline (2017), Mile 22 (2018), Stuber (2019), Triple Threat (2019), dan film terbarunya Snake Eyes: G.I. Joe Origins (2021).

Ario Bayu

7 Aktor Indonesia yang Sukses Masuk Film Hollywood!

Memulai karirnya sebagai model, Ario Bayu pertama kali dikenal melalui aksinya dalam film populer Soekarno: Indonesia Merdeka (2013). Hingga akhirnya ia terjun dan sukses membintangi film Hollywood berjudul Java Heat (2013).

Yayan Ruhiyan

7 Aktor Indonesia yang Sukses Masuk Film Hollywood!

Dikenal lewat perannya sebagai Mad Dog di The Raid (2011), Yayan Ruhian ternyata juga sukses membintangi beberapa film Hollywood ternama, di antarnya Star Wars: Episode VII The Force Awakens (2015), Beyond Skyline (2017), John Wick: Chapter 3 Parabellum (2019), Skylines (2020), dan film terbarunya yang akan datang Boy Kills World .

Yoshi Sudarso

7 Aktor Indonesia yang Sukses Masuk Film Hollywood!

Yoshi Sudarso merupakan aktor asal Indonesia kelahiran Jakarta, yang ternyata pernah memerankan karakter superhero Power Rangers Biru di tahun 2015, lho.

Selain membintangi Power Rangers, ternyata Yoshi juga sudah membintangi beberapa film Hollywood seperti One Lost Tomorrow (2007), Most Wanted (2011), She Has a Boyfriend (2013) dan The Maze Runner (2014). Wah, hebat bukan si tampan yang satu ini!

Cecep Arief Rahman

7 Aktor Indonesia yang Sukses Masuk Film Hollywood!

Sama seperti Yayan Ruhiyan, aktor asal Indonesia ini juga ahli dalam seni bela diri. Ia juga pertama kali dikenal melalui aksinya dalam film The Raid 2 (2014). Selain itu, Cecep juga dinilai sukses membintangi salah satu film Hollywood yaitu John Wick: Chapter 3 Parabellum (2019).

Cinta Laura

7 Aktor Indonesia yang Sukses Masuk Film Hollywood!

Beralih ke aktris cantik kebanggaan Indonesia, Cinta Laura merupakan salah satu artis asal Indonesia keturunan Jerman yang tercatat sukses dengan sederet film Hollywood yang ia bintangi. Beberapa film tersebut, di antaranya After The Dark (2014), The Ninth Passenger (2018), Nanny Surveillance (2018), Drama Drama (2019), dan film horor terbarunya. Tar.

***

Nah, itu dia ketujuh aktor Indonesia yang tercatat sukses dalam memerankan aksinya di beberapa industri perfilman Hollywood. Kalau aktor andalan kamu yang mana nih?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli