5 Tips Supaya Tim Kalian Bisa Jadi Pro Team di PUBG Mobile!

Teknologi | upstation.asia | Published at Sabtu, 23 Oktober 2021 - 19:25
5 Tips Supaya Tim Kalian Bisa Jadi Pro Team di PUBG Mobile!

PUBG Mobile merupakan salah satu game yang saat ini sedang digemari banyak orang. Selain menyajikan permainan yang seru dan menghibur para gamer, PUBG Mobile juga memiliki banyak sekali tim-tim esports yang bisa diikuti oleh para pemain.

Banyak sekali tim-tim besar yang sering kali mengikuti kompetisi ternama PUBG Mobile. Untuk bisa menjadi tim profesional, ada beberapa hal nih yang wajib kamu lakukan.

Kali ini, UP Station akan memberikan kalian beberapa tips agar tim kalian bisa menjadi pro team. Apa saja tipsnya? Berikut informasinya!

Rajin Melakukan Scrim

maxresdefault

Bagi kalian yang tidak tahu, scrim adalah sparing atau latihan sebuah tim layaknya turnamen. Berbeda dengan permainan classic , ketika kalian bermain dalam sebuah s crim kalian akan bertemu musuh yang kuat.

Dalam PUBG Mobile sendiri, scrim sering kali diadakan oleh tim-tim kecil untuk melatih para pemainnya ketika berhadapan dengan tim lain. Tidak jarang scrim yang diadakan menghadirkan sosok pro team atau juga hadiah berupa uang untuk tim yang berhasil menang.

Sering melakukan scrim tentu dapat memberi manfaat tersendiri. Pasalnya, dalam sebuah scrim, musuh yang ditemui tentu bukan musuh yang kaleng-kaleng alias kuat sehingga kalian bisa belajar banyak hal.

Latihan Rotasi yang Benar

Rotasi-Zona-PMWL-East-Super-Weekend-3-1

Seperti pada game battle royale pada umumnya, PUBG Mobile juga memiliki sistem circle. Artinya, lingkaran zona akan semakin mengecil sehingga kalian dipaksa untuk melakukan yang namanya rotasi.

Tentunya untuk berhasil memenagkan sebuah pertandingan, kalian tidak bisa bertahan di luar circle. Maka dari itu, pastikan kalian melakukan rotasi dengan benar.

Hindari komplek perumahan baik besar maupun kecil ketika rotasi. Hal tersebut penting karena jika kalian melewati daerah perumahan ketika rotasi, ada kemungkinan kalian ditembaki oleh tim lain yang berada di tempat tersebut.

Positioning yang Baik

9418516691565857142

PUBG Mobile merupakan game yang dimainkan oleh 4 orang. Maka dari itu, diperlukan positioning yang bagus dari setiap anggotanya.

Untuk pemain yang memiliki tugas sebagai seorang support , lebih cocok jika mereka berada di belakang membantu menjaga anggota timnya. Berbeda dengan pemain dengan role rusher atau in game leader (IGL) yang sebaiknya berada di depan ketika sedang ada peperangan ataupun melakukan rotasi.

Pembagian Role yang Adil dan Merata

pubg-mobile-featured-image-pembagian-squad-800500-1-e1606207118198

Dalam PUBG Mobile, terdapat beberapa role yang berbeda. Masing-masing role memiliki job description yang berbeda-beda, mulai dari IGL, Scouter, Rusher, Sniper , dan Support .

Setiap role dalam PUBG Mobile memiliki tugas yang sangat penting untuk keberhasilan tim tersebut.Untuk mengenal lebih jauh mengenai role di PUBG Mobile, kalian bisa membacanya di sini.

Latihan Skill Individu

Cara-Mengendalikan-Recoil-PUBG-Mobile

Situasi ketika sedang bermain PUBG Mobile sangat tidak bisa diprediksi. Dimulai dari pendaratan, bisa jadi kalian bertemu musuh dan tidak memiliki senjata yang memadai.

Maka dari itu, kalian harus bergerak cepat dan memikirkan apa langkah selanjutnya untuk bisa melumpuhkan musuh dengan senjata seadanya. Hal-hal seperti ini bisa dilatih sejak dini.

Semakin sering kalian berlatih untuk melewati hal-hal sulit seperti itu, maka semakin bisa kalian memanfaatkan situasi yang tidak baik tersebut.

Selain itu, jangan lupa untuk melatih skill menembak kalian. Jika berhadapan dengan musuh, hanya skill menembak yang baik dapat menyelamatkan kalian.

***

Itulah beberapa tips untuk menjadi tim menjadi pro team di PUBG Mobile . Semoga tips-tips di atas dapat membantu mewujudkan cita-cita kalian di scene PUBG Mobile !


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli