Ada Deadpool, Ini Dia 5 Host Venom yang Paling Terkenal!

Teknologi | upstation.asia | Published at Sabtu, 16 Oktober 2021 - 21:40
Ada Deadpool, Ini Dia 5 Host Venom yang Paling Terkenal!

Film Venom tengah menjadi perbincangan hangat bagi para fans Marvel saat ini. Film rilisan Sony Pictures ini bahkan berhasil menjadi box office dan mengungguli film dari Marvel Studios yaitu Shang-Chi.

Film Venom: Let There Be Carnage sendiri sejatinya memang sudah tayang di bioskop beberapa negara. Namun di Indonesia, film ini belum rilis dan masih menunggu jadwal penayangannya dari film-film lain.

Di artikel kali ini, tim UP Station pun ingin mengajak kamu kenalan lebih dalam lagi dengan Venom. Kali ini kami akan membahas tentang beberapa karakter populer Marvel yang pernah menjadi host dari Venom. Ada siapa saja? Berikut ulasan selengkapnya!

1. Eddie Brock

veneb

Eddie Brock adalah host symbiote satu ini yang paling populer. Ia diketahui sebagai karakter host original dari Venom yang paling terkenal dan digemari oleh fans sampai saat ini.

Kisah Eddie Brock pun tayang di layar lebar pertama kali pada film Spider-Man 3 , saat itu karakter ini diperankan oleh Topher Grace. Hingga akhirnya di tahun 2018 lalu Venom memiliki film solonya sendiri dan diperankan oleh aktor Tom Hardy.

2. Peter Parker

spidve

Sebelum Eddie Brock, Spider-Man alias Peter Parker merupakan host pertama Venom. Keberadaan symbiote ini menjadi parasit pada tubuh Peter yang kemudian memberinya kostum Spider-Man baru berwarna hitam sehingga ia menjadi lebih kuat.

Tidak hanya membuat Spider-Man menjadi lebih kuat, di versi komik dan film. Venom diketahui berusaha merebut paksa tubuh Spidey ketika sedang tidur. Sadar akan efek buruk yang bisa diciptakan, Peter berusaha melepas Venom dari tubuhnya dengan cara menabrakkan dirinya ke lonceng besar.

3. Flash Thompson

aven

Flash Thompson yang kerap menjahili dan mem- bully Peter di SMA, ternyata merupakan salah satu karakter yang pernah menjadi host Venom. Di dalam komik The Amazing Spider-Man #654, diceritakan bahwa pemerintah mengumumkan kehadiran black-ops Venom, seorang agen spesial yang dirasuki oleh symbiote Venom. Ternyata, orang tersebut adalah Flash.

Menggunakan kode nama baru yaitu Agent Venom, Flash yang diperbolehkan menggunakan kostum Venom selama 48 jam, atau ia akan menyatu dengan symbiote tersebut secara permanen. Karakter ini pernah bergabung dengan beberapa tim superhero , seperti Guardian of the Galaxy hingga Secret Avengers.

4. Gwen Stacy

gwenm

Gwen Stacy merupakan salah satu karakter yang pernah menjadi love interest dari Peter Parker. Karakter ini hadir dalam tiga era film Spider-Man , namun yang paling mencolok tentu saja saat ia muncul di film The Amazing Spider-Man 1 dan 2 .

Di komik, Gwen Stacy sendiri pernah menjadi host dari Venom tersebut. Hal ini terjadi saat ia sedang mencoba untuk menghentikan symbiote agar tidak menempel ke teman-temannya. Namun naas, malah dirinya sendiri yang ditempeli symbiote tersebut.

Karena menjadi host dari Venom, Gwen ( codename superhero : Spider-Gwen) pun bisa bertransformasi menjadi Gwenom dan ia bisa mengendalikan sang parasit secara penuh. Namun, sering sekali kebencian membuat symbiote dalam dirinya lepas kendali dan mengambil alih kesadaran Gwen.

5. Deadpool

dedpv

Di dalam komik Deadpools Secret Secret Wars , diceritakan bahwa sebenarnya Peter Parker bukanlah host pertama dari Venom, melainkan Deadpool. Hal ini cukup menjelaskan mengapa Venom memiliki tingkah laku yang cukup agresif kepada para host berikutnya, karena ia sepertinya meniru tingkah laku Deadpool.

Hebatnya, Deadpool mampu bekerja sama dengan baik bersama Venom, dan bahkan mampu membuatnya bertarung dengan lebih hebat lagi. Hanya saja, Deadpool memutuskan untuk membuang sang symbiote, ketika Venom memintanya untuk membunuh Spider-Man. Mereka pun akhirnya berpisah.

***

Nah, itu dia lima karakter terpopuler di jagad Marvel yang pernah menjadi host dari symbiote Venom. Kira-kira, apakah ada karakter di atas yang akan menjadi host Venom juga di versi MCU atau layar lebar? Mari kita nantikan saja ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli