Didukung oleh BNI, NXL Wolfpack Siap Berprestasi Lagi di Ajang Internasional APEX Legends!

upstation.asia | Teknologi | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 14:36
Didukung oleh BNI, NXL Wolfpack Siap Berprestasi Lagi di Ajang Internasional APEX Legends!

NXL Wolfpack adalah tim profesional Apex Legends asal Indonesia yang paling berprestasi di kancah internasional dan tim ini menduduki ranking 4 seluruh dunia dalam pro scene kompetitif Apex Legends .

Prestasi mereka di kancah internasional bukan main-main. Pada Bulan Juni 2021 , NXL Wolfpack baru saja merengkuh juara pertama dalam ajang ALGS Championship 2021 APAC South !

Twizy dan kawan-kawan pun berhak membawa pulang uang tunai sebesar US$177.319 atau sekitar Rp2,5 miliar , serta membawa bangga bendera Indonesia di kancah internasional Apex Legends .

Mendapat Dukungan Penuh dari BNI

Atas prestasi yang membanggakan inilah, Bank Negera Indonesia (BNI) sebagai salah satu bank milik BUMN tak ragu untuk menjadi sponsor bagi tim NXL Wolfpack.

Sponsor ini tentu menambah semangat serta gairah untuk lebih berprestasi di kancah internasional apex Legends . Almikan Gusnandri Indra , owner Wolfpack , mengatakan bahwa ini adalah hasil kerja keras Wolfpack selama satu tahun membawa nama Indonesia di level internasional.

Oleh karenanya kami berterima kasih dan bersyukur atas dukungan yang diberikan BNI dan NXL seirama dengan visi misi kami untuk menjadi yang terbaik di skala internasional dengan membawa bendera Indonesia, tutur Almika Gusnandri Indra.

Twizy , In-game Leader NXL Wolfpack , berkomentar dirinya dan rekan setimnya bersyukur atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan BNI dan NXL.

Kehadiran sponsor ini membuat Twizy dkk. semakin termotivasi untuk mencetak prestasi internasional di level selanjutnya. Tak ketinggalan, dirinya juga melihat perkembangan positif dari pro scene Apex Legends di Indonesia.

Richard Permana , Direktur NXL , mengamini perkataan dari Almika dan Twizy. Dirinya mengaku bersyukur karena mendapatkan support dari BNI yang selalu konsisten mendukung para atlet kebanggaan Indonesia.

Tentu ini sejalan dengan misi tim kami (NXL) yang selalu ingin juara serta membanggakan bangsa lewat kiprah kami melalui esports , lanjut Richard.

NXL Wolfpack dengan sponsor baru BNI siap untuk kembali bersaing di turnamen kompetitif Apex Legends , bersaing dengan tim papan atas dunia seperti T1, TSM, Complexity, Team Liquid, NaVi, dan yang lainnya.

Support terus tim NXL Wolfpack di kancah internasional Apex Legends dan mari kita doakan agar mereka terus membanggakan Indonesia!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli