Sampai 31 Desember, Beli Produk Xiaomi Bonus Voucher Gojek Senilai Rp239.000

sindonews | Teknologi | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 14:10
Sampai 31 Desember, Beli Produk Xiaomi Bonus Voucher Gojek Senilai Rp239.000

JAKARTA - Gojek dan Xiaomi menjalin kolaborasi lewat program khusus. Nantinya, para Mi Fans yang membeli produk Xiaomi mendapatkan diskon berbagai layanan Gojek.

Kolaborasi ini terjalin karena dua perusahaan sama-sama merayakan momen penting. Gojek baru saja ulang tahun ke-11, sementara Xiaomi menjadi merek smartphone no. 1 untuk pertama kalinya sejak datang ke Indonesia.

Keunggulan MediaTek G88 di Redmi 10, Chip Jagoan Ponsel Entry Level

Seperti apa kolaborasinya? Gojek menyediakan 200.000 voucher untuk Mi Fans. Mereka yang membeli produk Xiaomi di wilayah Jabodetabek melalui 262 lokasi Xiaomi Store dan Xiaomi Shop, serta official store Xiaomi Indonesia di Tokopedia akan mendapatkan voucher Gojek.

Voucher itu bernilai Rp239.000. Rinciannya, antara lain diskon sebesar 15% hingga Rp40.000 dari GoFood, potongan harga sebanyak 4x untuk layanan GoCar dan GoRide, serta berlangganan 1 bulan penuh dari GoPlay. Periode program ini berlangsung mulai 13 September-31 Desember 2021.

Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia mengatakan, kolaborasi dengan Gojek diharapkan bisa menambah pengalaman beraktivitas yang seamless bagi penggemar Xiaomi maupun pengguna aplikasi Gojek. "Berdasarkan laporan Canalys di Q2 2021, pangsa pasar Xiaomi adalah 28% dengan pertumbuhan tercepat dibanding pesaing tahun-ke-tahun hingga tiga digit: 112%," ujarnya.

4 Fitur Baru POCO X3 GT Setelah Update MIUI 12.5.5

Sementara itu, VP Regional Jabodetabek Gojek Dani Oktobianto W menyebut bahwa kolaborasi dengan Xiaomi menjadi bentuk apresiasi Gojek terhadap kesetiaan para pelanggan. "Sebagai platform on deman, Gojek diharapkan bisa memenuhi semua kebutuhan operasional pelanggan," ujarnya.Klaim Gojek, program apresiasi ke pelanggan lewat ponsel Xiaomi ini nilainya mencapai miliaran rupiah.

Artikel Asli