5 Rekor Ini Tercipta di Hari Pertama Main Event TI10! Ada Apa Saja?

upstation.asia | Teknologi | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:03
5 Rekor Ini Tercipta di Hari Pertama Main Event TI10! Ada Apa Saja?

Para penggemar game DOTA 2 saat ini pastinya sedang dibuat sibuk karena sedang ada event besar yaitu The International 10 (TI10) yang berisikan sejumlah pertandingan menarik dari pemain-pemain terbaik di seluruh dunia. Tidak hanya seru, Main Event TI10 pun sudah banyak menciptakan rekor keren.

Yup , di hari pertama Main Event TI10, sejumlah rekor mencengangkan berhasil dipecahkan, mulai dari pemegang total waktu mati terlama, pemegang kill paling banyak sepanjang sejarah The International, hingga satu-satunya pemain yang bisa hadir di sepuluh ajang The International.

Dalam rangka meramaikan ajang TI10 saat ini, tim UP Station pun sudah merangkum lima rekor penting yang tercipta di hari pertama Main Event TI10 sampai saat ini.

Ada apa saja? Berikut ulasan selengkapnya!

1. Pemain dengan Total Waktu Mati Terlama

Di TI10 ini, tercipta rekor pemain dengan waktu mati paling lama. Adalah pemain OG yaitu Notail yang memegang rekor ini dengan total waktu mati mencapai 9 menit 33 detik . Selain Notail, ada Kuroky dengan waktu 9:26 di posisi dua dan Puppey di posisi ketiga dengan waktu 8:29.

Masuknya nama Notail ke dalam rekor ini tentu saja sangat wajar karena ia memiliki role sebagai support . Biasanya pemain dengan role ini memiliki hero yang cukup lemah dan vulnerable , sehingga tidak jarang harus berkorban untuk kemenangan tim dalam war .

Even in death, records can be broken. #TI10 pic.twitter.com/2zKLneDuJn

The International (@dota2ti) October 12, 2021

Pemain dengan Damage ke Tower Tertinggi

Raven dari Fnatic tercatat sebagai salah satu pemain yang objektif di TI10. Menggunakan Luna, Raven menciptakan rekor spesial dengan menjadi pemain yang mencetak rekor damage tower tertinggi sepanjang sejarah TI yaitu sebesar 22.204 poin .

Dengan rekor keren ini, Raven membuktikan jika pemain carry dari SEA yang dikenal mukil juga bisa bermain objektif untuk kemenangan tim. Mampukah ia membawa Fnatic melaju jauh di ajang ini? Mari kita tunggu saja!

Along with a win for @FNATIC, Raven has secured a new TI Record for the highest Tower Damage achieved in a single match with 22,204 total DMG #TI10 pic.twitter.com/EkOEPKdahT

The International (@dota2ti) October 12, 2021

Pemain dengan KDA Paling Tinggi Tanpa Mati

Rekor ini dibuat oleh Flyfly dalam pertandingan antara Team Spirit melawan Invictus Gaming. Menggunakan Spectre, ia mencatatkan 22 kill ditambah 27 assist tanpa tersentuh alias mati sama sekali.

Hal ini menjadi rekor tertinggi untuk pemain dengan jumlah kill terbanyak tanpa mati sepanjang sejarah TI. Sayangnya, game tersebut berhasil dimenangkan oleh Invictus Gaming yang berhasil menorehkan 55 kill .

In just the first series of The International, we've achieved a new record! FlyFly of @invgaming achieved a 49 KDA without a death in Game 3 vs Team Spirit #TI10 pic.twitter.com/xmWDtx9V3S

The International (@dota2ti) October 12, 2021

Pemain yang Hadir di Seluruh Edisi The International

Selain mencatatkan rekor sebagai salah satu pemain dengan total death time terbanyak, pemain veteran Puppey juga mencatatkan rekor mencengangkan lainnya. Puppey tercatat menjadi satu-satunya pemain yang bermain di seluruh sepuluh edisi The International!

Rekor lain yang dipecahkan oleh kapten Team Secret ini adalah pemain dengan jumlah pertandingan, kemenangan, dan assist terbanyak sepanjang gelaran The International. Wajar saja, mong ikut semua edisi turnamennya!

As we get ready to start Game 1 of OG vs Secret, lets take a look back at Puppey of @teamsecret's history at The International. Ranking 1st in all-time TI appearances, matches, wins, and assists. #TI10 pic.twitter.com/tvEqso0IQv

The International (@dota2ti) October 12, 2021

Pemain Kelima yang Mencetak Rampage di The International

Di pertandingan Team Spirit melawan Invictus Gaming, Flyfly bukanlah satu-satunya pemain yang mencetak rekor. Yatoro , carry andalan dari Team Spirit, juga sukses mencetak rekor dengan menjadi pemain kelima yang berhasil mendapatkan rampage di Main Event TI10.

Rekor ini ia cetak di game pertama dan dengan rekor ini ia pun bersanding dengan nama-nama keren lainnya seperti Topson, Ame, Hao, dan Mu.

IG strikes back to take game 2. These two teams will now meet for the series decider in a third game.

Team Spirit's Yatoro in game 1 is the 5th player in the history of The International's Main Event to score a rampage. #TI10 pic.twitter.com/G6WGN8h9sW

The International (@dota2ti) October 12, 2021

Nah itu dia beberapa rekor yang tercipta di hari pertama Main Event The International 10. Kira-kira bakal ada rekor apa lagi yang tercipta ke depannya?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli