Disney Umumkan Star Wars Holiday Campaign, akan Ada Game Baru?

upstation.asia | Teknologi | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 12:21
Disney Umumkan Star Wars Holiday Campaign, akan Ada Game Baru?

Salah satu alasan Star Wars tetap sepopuler sekarang adalah karena banyaknya permainan yang cukup solid selama beberapa tahun terakhir. Itulah yang di- tease oleh Disney melalui campaign terbarunya.

Hari ini Disney memulai sebuah campaign berjudul Bring Home The Bounty , yang menurut informasinya akan meluncurkan berbagai merchandise Star Wars terbaru. Di mana mereka akan meluncurkan berbagai produk yang berbeda setiap minggunya dan akan diumumkan per hari Selasa.

Di situsnya, peluncuran berbagai merchandise ini akan berlangsung selama 12 minggu kedepan. Menariknya, ada logo bergambar sebuah Controller pada minggu ke-10.

000A947D-5714-4FDC-8ABF-1E3E15E4BEE3

Hal ini membuat banyak penggemarnya berspekulasi adanya pengumuman atau bahkan rilisnya gim Star Wars terbaru di minggu itu. Apalagi ditambah dengan rumor tentang Quantic Dream sedang mengerjakan gim Star Wars baru, yang sepertinya berpusat pada serial The Mandalorian .

Pengumuman ini bisa berarti apa saja, mengingat hampir setiap cerita Star Wars saat ini terbuka menjadi potensi gim baru. Menurut informasinya, kampanye ini juga merupakan bagian untuk merayakan Hari ulang tahun LucasFilm yang ke-50.

Paul Southern, Wakil Presiden Senior di Lucasfilm mengatakan kalau mereka ingin menemukan cara untuk merayakan semua karakter tercinta, cerita klasik-baru dan segala sesuatu yang berhubungan dengan Star Wars melalui kampanye ini.

Beberapa penggemar pun menjadi khawatir setelah mendengar kemungkinan adanya gim baru untuk Star Wars ini. Saat ini, ada begitu banyak judul gim baru yang sedang dikerjakan, fan tidak ingin serial Star Wars menjadi terlalu padat dan pada akhirnya kehabisan bahan atau terburu-buru.

1AF55D06-F5A2-4BF9-BAE2-22E2C59C37CD

Ada juga fan lain yang percaya bahwa lebih banyak gim Star Wars lebih baik, terutama bila kontennya lebih bervariasi dari gim yang ada sampai sekarang.

Saat ini Star Wars sudah mengonfirmasi beberapa gim yang akan segera rilis dalam waktu dekat. Di antaranya Lego Star Wars: The Skywalker Saga , Knights of the Old Republic Remake , Star Wars Hunters , dan masih banyak lagi.

Dengan terus membesarnya Star Wars Universe, tentu masih banyak lagi cerita yang bisa diadaptasi menjadi gim. Ayo ikuti perkembangan campaign ini, siapa tahu ada merchandise yang menarik hati kamu!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli