Loading...
Loading…
Senjata Free Fire Tersakit, Dijamin Cepat Booyah!

Senjata Free Fire Tersakit, Dijamin Cepat Booyah!

Teknologi | sindonews | Rabu, 13 Oktober 2021 - 19:10

JAKARTA - Senjata Free Fire tersakit di 2021 bisa jadi rekomendasi bagi pemain baru agar lebih cepat mengimbangi pemain-pemain lama.

Tentu saja, ketika bermain Free Fire, keterampilan menggunakan senjata sangat penting. Meski demikian, masing-masing senjata memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada yang mudah dipakai tapi memiliki damage sedikit. Ada pula yang sangat sakit, tapi relatif susah dikuasai.

Cara Mendapatkan Item Eksklusif Free Fire x Venom: Let There Be Carnage

Nah, berikut adalah senjata Free Fire tersakit yang bisa dipilih oleh pemain pemula di FF:

Vector

Dengan kemampuan dual-nya, Vector adalah senjata yang relatif mudah dipakai. Terutama dalam Akimbo atau Dual Mode yang bagus untuk jarak dekat.

MP5

MP5 banyak difavoritkan pemain karena Sub Machine Gun (SMG) ini relatif ringan, cepat, dan mudah dipakai. MP5 menyakitkan saat dipakai di jarak dekat maupun menengah.

XM8

Assault Rifle XM8 cocok bagi pemain pemula. Cukup tambahkan scope yang terpasang otomatis, maka XM8 menjadi sangat akurat. Senjata ini cocok untuk jarak menengah atau jauh.

AUG

Sebenarnya AUG tidak jauh berbeda dengan XM8. Dibedakan dari jumlah peluru dan akurasi tembahkan. Silahkan pilih mana yang paling sesuai dengan karakter bertempur Anda.

Kombinasi AK + MP40

Pemilihan senjata kombinasi sangat penting di Free Fire. Terutama, bagaimana agar survivors bisa cepat bereaksi di jarak dekat, jauh atau menengah. Seperti kombinasi antara AK dan MP40 untuk jarak dekat dan menengah. MP40 sangat sakit di jarak dekat, dengan fire rate yang sangat tinggi. Sementara AK juga memiliki fire rate dengan damage dahsyat di jarak menengah.

Bisakah Tablet Xiaomi Pad 5 Gantikan Laptop untuk Produktivitas Kerja Sehari-Hari?

Kombinasi SCAR + SPAS12

Scar adalah rifle yang stabil dan cocok untuk pengguna pemula. Maka, akan sangat cocok dikombinasikan dengan shotgun yang sangat destruktif. Apalagi SPAS12 sendiri tidak terlalu berat.

Original Source

Topik Menarik

{
{