UniPin Ladies Championship PH Day 3: Squid Squad Bantai Semua Lawannya

upstation.asia | Teknologi | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 10:34
UniPin Ladies Championship PH Day 3: Squid Squad Bantai Semua Lawannya

UniPin Ladies Championship hari ketiga telah usai. Kemarin (13/10), kita menemukan tim ke-5 dan ke-6 yang akan bergabung di babak Playoffs . Pertandingan MLBB hari ini berlanjut sengit dan para ladies ini pun terlihat semakin ngotot untuk mendapatkan slot di babak berikutnya.

Ini dia daftar pertandingan UniPin Ladies Championship PH hari ke-3:

Tim mana yang berhasil kemarin? Untuk mengetahuinya, simak rekapitulasi berikut!

1 NRX Isaiah VS Monarchy Vixen 0

Match pembukaan hari ini berhasil dimenangkan oleh NRX Isaiah. Sedikit disayangkan untuk tim Monarchy yang tampaknya bermain terlalu defensif. Padahal, line up mereka cukup baik.

0 ROG Esports FE VS Lotus Deities FE 1

Kedua tim awalnya cukup seimbang. Namun, terlihat bahwa tim Lotus terus mendorong mundur lawannya perlahan-lahan. Kekompakan Lotus berhasil menjatuhkan semua anggota lawan pada late game pertandingan ini dan mereka pun keluar sebagai pemenang.

1 Squid Squad VS Finesse Empress 0

Dengan jumlah kill 2 kali lawannya, tim Squid Squad berhasil maju ke match berikutnya. Hayabusa yang digunakan 456 di sini terlalu OP. Ia sendiri menyumbang 10 kill dalam match ini.

0 Lotus Deities VS Aspera Enchantress 1

Match ini sangat seimbang. Deities yang sempat kehilangan banyak turret- nya berhasil menyamakan keadaan, membuat Aspera harus mengatur ulang strateginya. Late game , Aspera dengan ketenangannya berhasil menjatuhkan Lotus di menit ke-30.

0 Work FE VS Squid Squad 1

Squid Squad lagi-lagi menunjukkan kebolehannya di pertandingan ini. Walaupun agak sedikit lambat di awal pertandingannya, Squid Squad berhasil melakukan comeback yang tak bisa dihentikan lawannya.

1 Faithx Empress VS Aspera Enchantress 0

Kedua tim yang sama-sama bertanding di hari pertama Elimination Day , bertemu kemarin. Terlihat bahwa Faithx agresif sekali, ia tidak memberi sedikitpun kesempatan pada tim lawan. Aspera disapu bersih tanpa menghasilkan kill sama sekali. Garang memang Faithx di pertandingan ini.

0 NRX Isaiah VS Squid Squad 1

Squid Squad kembali berulah, NRX yang membuka hari dengan kemenangan yang cukup mudah terlihat tidak menduga kemampuan tim lawannya kali ini. Betapa mengerikannya tim Squid Squad hari ini.

49A25A81-B9A2-4605-83A4-F603809D7B83

Hari ketiga pun berakhir dengan tim ke-5 dan ke-6 yang maju ke babak Playoffs , yaitu tim Squid Squad dan tim Faithx Empress . Jangan lupa untuk menyaksikan Elimination Round terakhir di hari berikutnya. Siapa ya 2 tim yang akan maju ke Playoff di hari Jumat?

Kamu bisa terus menyaksikan UniPin Ladies Championship PH melalui YouTube di channel UniPin Gaming.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia

Youtube: UP Station Media

Twitter: @Upstationasia

Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!

Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli