Loading...
Loading…
Juara UniPin Ladies Championship MY/SG, Please Sponsor Us Langsung Diincar EVOS?

Juara UniPin Ladies Championship MY/SG, Please Sponsor Us Langsung Diincar EVOS?

Teknologi | upstation.asia | Senin, 11 Oktober 2021 - 16:11

Please Sponsor Us menjadi tim yang paling fenomenal di pergelaran UniPin Ladies Championship MY/SG . Dengan nama yang unik, tim ini sukses menjadi juara pertama di turnamen ini.

Kerennya lagi, Please Sponsor Us adalah satu-satunya tim yang berasal dari Singapura di Semifinal, sedangkan 3 tim lainnya berasal dari Malaysia. Namun, tim ini berhasil keluar dari tekanan tersebut.

Kesuksesan Please Sponsor Us sepertinya menarik perhatian salah satu satu tim esports di Indonesia, yaitu EVOS Esports . Benarkah demikian?

Postingan Please Sponsor Us Dikomentari Petinggi EVOS Esports

Terdapat pemandangan unik di postingan Instagram @unipinladiesseries yang mengumumkan juara pertama UniPin Ladies Championship MY/SG, Please Sponsor Us.

Di antara komentar yang ada di postingan tersebut, @evos.luch dan @evos.lipii muncul dan mengomentari nama tim sang juara dari turnamen tersebut.

Tak hanya evos.luch yang berkomentar, analis tim EVOS Legends, @evos.taxtump , juga ikut berkomentar di postingan BBT Needs Party yang menjadi MVP UniPin Ladies Championship MY/SG.

Dat team name komentar dari @evos.luch

wkwkkwkwkw kode dengan gayaa congratsss @evos.lipii

ujar @evos.taxtump

komentar evos luch

komen taxtump

Netizen yang haus akan rumor pun tentu ikut berspekulasi terkait komentar Head of Coach EVOS Esports serta analis EVOS Legends di postingan Please Sponsor Us.

Banyak yang ingin EVOS Esports mengakuisisi PSU untuk tampil di pro scene MLBB Ladies SG. Ada juga yang siap menjadi manajernya jika PSU resmi diakuisisi oleh tim berlogo macan tersebut.

kontrak mas divisi mlbb ladies sg @christ_tzy

gas lah tunggu apalagi, evos ladies sg @udilsyurbakti

boljug d akuisisi tuch @skelarmbart

ngelamar jadi manajernya mas @rhamdhonisham

Mungkinkah EVOS Esports Akuisisi Please Sponsor Us?

Hanya dua komentar simpel di atas sudah membuat ramai netizen Mobile Legends terkait masa depan PSU. Pertanyaanya: Apakah EVOS Esports benar-benar akan mengakuisisi Please Sponsor Us?

Perlu diketahui, pro scene ladies untuk gim Mobile Legends di Malaysia dan Singapura masih belum sepopuler di Indonesia. UniPin Ladies Championship MY/SG sendiri merupakan langkah awal untuk memajukan event ladies di region tersebut.

EVOS Esports yang merupakan salah satu tim esports terbesar di Asia Tenggara tentu tidak akan sembarangan mengakuisisi tim di region yang gimnya belum terlalu populer.

Tim berlogo macan ini mungkin akan mengambil alih tim PSU setelah pro scene ladies MLBB telah ramai di Malaysia ataupun Singapura. Tentu akan membutuhkan waktu yang lama untuk mewujudkan itu.

Kalau jadi akuisisi, bisa saja player PSU akan menjadi member dari EVOS Lynx yang bertanding di Indonesia karena tim ini sendiri sedang dirombak setelah kepergian Funi dan Earl.

Manakah yang akan menjadi kenyataan? Mari kita tunggu saja Official Announce dari EVOS Esports atau dari EVOS Dean sendiri!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik