[Movie of the Week] Skyfall: Film Agen Rahasia yang Menegangkan!

upstation.asia | Teknologi | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 18:00
[Movie of the Week] Skyfall: Film Agen Rahasia yang Menegangkan!

Rekomendasi film terbaik minggu ini jatuh kepada franchise James Bond yaitu Skyfall . Film ini menjadi salah satu film James Bond terbaik yang pernah ada.

Film yang dirilis pada tahun 2012 ini menampilkan agen Bond yang diperankan oleh aktor ternama, Daniel Craig. Karakter yang pendiam, dingin, tangguh serta tampan ini tentunya menghadirkan perbedaan dari peran agen 007 sebelumnya.

Skyfall sendiri bercerita mengenai kegagalan agen 007 saat ia sedang bertugas di Istanbul, Turki. Ia diberikan misi untuk mengejar penjahat yang memiliki flash disk berisi daftar seluruh agen rahasia di seluruh dunia.

Agen-agen tersebut merupakan agen yang sedang melakukan misi penyamaran. Maka dari itu, daftar tersebut sangatlah penting dan tidak boleh jatuh ketangan yang salah.

Terlihat pada awal film, ada adegan di mana James Bond tertembak saat sedang bertarung di atas kereta yang sedang berjalan dengan kecepatan tinggi. Karena terkena tembakan, akhirnya Bond jatuh ke dalam air dan hilang begitu saja.

Banyak yang mengira kalau James Bond sudah meninggal karena tembakan tersebut. Penasaran dengan filmnya? Berikut trailer film Skyfall !

Plot Twist yang Menarik

Film ini menghadirkan plot twist yang sangat menarik. Film bergenre action ini menghadirkan banyak aksi-aksi keren yang tidak boleh kalian lewatkan.

Pada awal film, Bond menyuguhkan aksi keren yang sangat menegangkan. Baku tembak serta adegan berantem yang seru di atas kereta.

Pada adegan tersebut, Bond terkena tembakan dan jatuh ke bawah laut, banyak yang menganggap bahwa bond telah tewas. Namun ternyata. tembakan tersebut tidak dapat menewaskannya.

Ia kembali untuk membantu M memberantas musuh kelap kakas, Silva. Penampilan Bond ketika kembali ke dalam aksi membawa film ini ke tingkat berikutnya. Pasalnya setelah kembali, penampilan Bond sangat berbeda, ia memiliki mata yang merah dan kurangnya percaya diri.

Screen Shot 2021-10-08 at 15.44.35

Kegagalan benar-benar membuat Bond jatuh sehingga kehilangan kepercayaan dirinya, sehingga ia terlihat seperti orang yang rentan.

Silva yang merupakan musuh Bond adalah seorang teroris internasional. Dalam cerita, Silva tidak mengejar uang, karena ia bisa memiliki apapun yang ia inginkan. Motif kejahatannya adalah untuk menyerang MI6.

Sama seperti semua musuh Bond sebelumnya, Silva rela melakukan apapun untuk mencapai tujuannya. Ia memiliki hubungan dekat dengan MI6 yang memudahkannya untuk menjalankan kejahatannya.

Ben Shaw yang berperan sebagai Q merupakan salah satu orang yang membantu keberhasilan Bond. Dia membantu menyajikan teknologi-teknologi keren untuk digunakan olehnya. Mulai dari jam tangan multifungsi hingga pistol yang hanya bisa digunakan oleh Bond seorang diri.

Screen Shot 2021-10-08 at 15.48.11

Film James Bond, Skyfall ini menceritakan bagaimana seorang agen rahasia yang bangkit dari keterpurukannya. Kehilangan orang tersayang juga membuatnya menurun dan kehilangan jati diri.

Film ini dibintangi oleh aktor dan artis ternama mulai dari Daniel Craig (James Bond), Javier Bardem (Raoul Silva), Judi Dench (M), Naomie Harris (Eve MoneyPenny), dan Ben Whishaw (Q). Kalian bisa menyaksikan film ini di berbagai platform streaming dimana saja, jadi tunggu apa lagi? Tonton filmnya dan rasakan keseruannya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationasia
Instagram :@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord :UniPin Official Community

Artikel Asli