Setelah Daniel Craig, Siapa yang Cocok Menjadi James Bond? Ini Daftarnya!

upstation.asia | Teknologi | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 16:30
Setelah Daniel Craig, Siapa yang Cocok Menjadi James Bond? Ini Daftarnya!

Franchise James Bond memang tidak ada matinya. Pada tahun 2021 ini, James Bond telah resmi merilis film terbarunya yang berjudul No Time to Die , film Bond terakhir yang dibintangi oleh Daniel Craig.

Daniel Craig sendiri tercatat menjadi pemeran James Bond terlama sejak 2006 dan total telah memainkan lima judul franchise ini: Casino Royale, Quantum of Solance, Skyfall, Spectre hingga No Time to Die .

Oleh karena itu, farewell dengan Daniel Craig di film terakhirnya ini pasti akan membuat banyak fan sedih dan sulit untuk move on. Meskipun begitu, pihak Universal Studios sepertinya mulai mencari nama-nama potensial yang akan memerankan agen 007 ini.

Berikut ini tim UP Station telah merangkum beberapa nama aktor yang dirumorkan akan menjadi The Next James Bond untuk beberapa tahun ke depan. Ada siapa saja? Berikut ulasannya!

1. Henry Cavill

hcav

Nama Henry Cavill tentunya sudah melambung tinggi sejak ia memerankan Superman di DCEU yang muncul pada tiga film, yaitu Man of Steel, Batman vs Superman, dan Justice League.

Selain itu, Henry sendiri sudah beberapa kali terlibat dalam film bertemakan spy seperti The Man from U.N.C.L.E hingga menjadi villain di Mission Impossible: Fallout .

Dengan tampang yang rupawan serta postur yang sangat prima, sepertinya peran James Bond sudah sangat cocok untuk diperankan oleh Henry Cavill ini. Namun menariknya dalam suatu interview , ia mengungkapkan jika lebih tertarik sebagai villain James Bond. Hmm, apakah ini sebuah kode?

2. Tom Hiddleston

thid

Nama aktor satu ini di dunia Hollywood tentunya juga sudah sangat terkenal berkat peran iconic- nya di MCU sebagai Loki. Nyatanya Tom Hiddleston sudah menjadi fan favorite untuk memainkan peran James Bond sejak dulu.

Sayangnya, sang producer franchise ini yaitu Barbara Brocoli sempat mengungkapkan bahwa dirinya kurang tertarik menjadikan Tom sebagai next Bond.

Meskipun begitu, menurut tim UP Station Tom Hiddleston tetap menjadi aktor yang sangat potensial untuk memainkan peran ini. Tampangnya yang cukup misterius serta logat british yang sangat kental membuatnya akan sangat cocok berperan sebagai James Bond.

3. Tom Hardy

tha

Nama Tom Hardy tentunya tidak kalah terkenal dengan dua nama sebelumnya di atas. Selain berasal dari Inggris juga, Tom Hardy juga dinilai sangat cocok memerankan agen 007 ini karena kualitas aktingnya yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Film yang ia bintangi pun cukup mentereng karena kerap kali bekerja sama dengan sutradara sekaliber Christopher Nolan di film-film seperti The Dark Knight Rises dan Inception. Saat ini, Tom Hardy pun sedang disibukan dengan proyek Venom: Let There be Carnage .

4. Idris Elba

ielba

Jika Idris Elba terpilih sebagai the Next Bond, maka ini akan mencatatkan sejarah di mana ia menjadi James Bond pertama yang berkulit hitam. Sebuah catatan bersejarah yang sangat pantas dipecahkan oleh aktor pemeran Bloodsport di The Suicide Squad ini.

Namun sayangnya, Idris Elba menepis rumor ini mentah-mentah. Pada interview bersama ITV beberapa waktu lalu, ia menyatakan hal tersebut tidak mungkin terjadi.

5. Lashana Lynch

lash

Lashana Lynch sudah membuat sejarah di film No Time to Die kemarin. Ia merupakan wanita berkulit hitam pertama yang menyadang status sebagai agen 007, menggantikan James Bond yang diceritakan telah pensiun di film tersebut.

Jika benar Lashana Lynch yang menjadi next James Bond, tentunya ini akan menjadi kejutan besar sekaligus sejarah besar sebagai James Bond wanita pertama. Melihat akting memukaunya di No Time to Die , sepertinya ia memiliki peluang untuk mengambil gelar ini, atau malah akan dibuat spin-off seperti rumor yang beredar?

***

Itulah tadi beberapa nama aktor yang dirumorkan akan menjadi pengganti Daniel Craig sebagai pemeran James Bond selanjutnya. Menurutmu, siapa yang paling layak? Atau kamu punya nama lain yang lebih cocok? Tulis di kolom komentar, ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli