7 Teknologi Terkeren di Boruto, Bikin Ninja Makin Jadi OP!

upstation.asia | Teknologi | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 15:00
7 Teknologi Terkeren di Boruto, Bikin Ninja Makin Jadi OP!

Kalau kalian penggemar anime Boruto, pasti tahu dong berbagai teknologi yang dihadirkan anime tersebut? Dari anime Naruto saja sudah tidak diragukan lagi mengenai kecanggihan teknologinya, apalagi di anime Boruto yang diketahui lebih canggih dari era sebelumnya dengan berbagai macam penemuan baru.

Bahkan beberapa teknologi yang dihadirkan bisa dibilang di luar nalar kita. Yang jelas, teknologi ini membuat para ninja menjadi semakin overpowered (OP) dan sulit untuk dikalahkan.

Penasaran teknologi terkeren dan tercanggih apa yang hadir di anime Boruto? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Kertas Peledak

7 Teknologi Terkeren di Boruto

Kertas Peledak atau Kibaku Fuda merupakan potongan-potongan kertas yang bertuliskan tulisan khusus kanji yang artinya meledak. Teknologi ini sudah ada sejak zaman Naruto.

Bukan kertas sembarangan, kertas tersebut dikendalikan oleh chakra yang bisa meledak dari jarak jauh dengan waktu yang ditentukan. Bahkan di bawah hujan deras, kertas tersebut tetap akan bekerja dan meledakan musuh. Sebagai perangkap, kertas ini bisa menempel di permukaan dan bisa dililitkan pada senjata.

Drone Cermin

7 Teknologi Terkeren di Boruto

Drone Cermin atau Mirror Drone merupakan alat ilmiah ninja berupa drone yang bisa dikendalikan dari jarak jauh dengan chakra , yang akan membuatnya terbang dan menyerang musuh.

Hebatnya lagi, drone ini bisa melepaskan jutsu mirip laser yang cukup kuat untuk menghasilkan ledakan, menguapkan jurus Suiton , hingga membuat musuh pingsan saat menerimanya.

Meski begitu, drone ini juga cukup rentan terhadap serangan berupa kertas peledak dan shuriken berbalut petir. Dalam anime Boruto , drone berjumlah empat ini dimiliki oleh Ao.

Kote

7 Teknologi Terkeren di Boruto

Kote merupakan salah satu alat ninja yang dikembangkan oleh Katasuke. Kote ini bisa digunakan pada siapapun, bahkan orang yang bukan ninja sekalipun. Karena penggunaan Kote ini tidak memerlukan chakra , tentunya sangat cocok untuk pengguna yang kelelahan saat bertarung.

Bom Asap-Cahaya

7 Teknologi Terkeren di Boruto

Bom Asap-Cahaya merupakan salah satu senjata sains ninja yang juga dikembangkan oleh Katasuke. Bom ini merupakan salah satu teknologi terkeren di Boruto yang bisa membingungkan indera musuh dengan memancarkan cahara dan suara yang kuat.

Sayangnya kelemahan bom ini ialah bisa memengaruhi siapun dalam area yang luas, jadi harus diperingatkan untuk menjauh dari bom ini. Bom ini biasa digunakan oleh Sarada Uchiha.

Pedang Laser

7 Teknologi Terkeren di Boruto

Pedang laser atau pedang chakra merupakan salah satu senjata ilmiah ninja yang disertai chakra dalam penggunaanya. Senjata ini juga rancangan Katasuke sebagai Tim Senjata Ninja Ilmiah Konohagakure. Boruto sendiri pernah mencoba pedang ini dan menyerap chakra yang ia miliki.

Gatling Gun

7 Teknologi Terkeren di Boruto

Gatling gun merupakan senjata mematikan yang digunakan oleh Ao dari anggota Kara. Gatling gun ini bukan merupakan senjata biasa, Ao menggunakannya dengan peluru jutsu- nya. Jutsu inilah yang akan mengeluarkan teknik jutsu api yang benar-benar menyerupai senjata gatling gun asli.

Manusia Kloningan

7 Teknologi Terkeren di Boruto

Berkat teknologi canggih yang dihadirkan dalam anime Boruto, sederet tim Kara hadir dengan manusia yang sudah dimodifikasi. Salah satunya adalah Kashin Koji yang merupakan manusia kloningan dari Jiraiya. Oleh karena itu, ia pun sanggup meniru jurus-jurus yang dimiliki oleh Jiraiya. Wah, hebat juga, ya!

***

Nah, itu dia sederet teknologi terkeren nan canggih yang hadir di anime Boruto . Gimana menurut kamu, lebih canggih dari teknologi kita saat ini bukan?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationasia
Instagram :@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord :UniPin Official Community

Artikel Asli