Segar Banget, Ini Dia 5 Bond Girl Tercantik yang Bikin Gagal Fokus!

upstation.asia | Teknologi | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 12:30
Segar Banget, Ini Dia 5 Bond Girl Tercantik yang Bikin Gagal Fokus!

Franchise James Bond memang tidak ada matinya. Pada tahun 2021 ini, James Bond pun telah resmi merilis film terbarunya yang berjudul No Time to Die . Film ini masih akan dibintangi oleh Daniel Craig, sekaligus menjadi film terakhirnya sebagai agen 007.

Sebagai salah satu franchise terbaik, tidak hanya karakter James Bond saja yang populer dan menjadi sorotan. Namun, ada para Bond Girl (karakter wanita di film James Bond yang dekat dengan sang super spy ) tercantik yang juga banyak menyita perhatian dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Untuk mengenang perpisahan James Bond versi Daniel Craig ini, tim UP Station pun sudah merangkum deretan Bond Girl yang sukses membuat penonton gagal fokus di sepanjang franchise James Bond. Berikut lima Bond Girl adalah tercantik versi UP Station!

5. Michelle Yeoh sebagai Wai Lin

Walaupun bukan Bond Girl berdarah Asia pertama, Michelle Yeoh tetap saja pantas menyandang status sebagai salah satu Bond Girl terbaik. Penampilannya sebagai Wai Lin di Tomorrow Never Dies sukses bikin gagal fokus dan menjadi showstealer .

Karakter Wai Lin yang ia perankan sangat badass, karena terlibat banyak adegan aksi bersama Pierce Brosnan, yang memerankan James Bond pada saat itu. Salah satu scene terbaiknya adalah ketika ia bersama Pierce Brosnan terlibat aksi kejar-kejaran motor.

4. Barbara Bach sebagai Anya Amasova

Berikutnya ada karakter Mayor Anya Amasova yang diperankan Barbara Bach sebagai James Bond versi wanita. Agen berkode XXX ini adalah seorang petarung tangguh, cerdik, dan petualang cinta layaknya seperti Bond.

bbach

Karakter Anya Amasova sendiri hadir di film James Bond yang berjudul The Spy Who Loved Me pada 1977 silam. Berkat penampilan gemilang Amasova, untuk pertama kalinya seorang Bond Girl berhasil mencuri perhatian penonton lebih besar dibandingan karakter villain utamanya.

3.Natalya Simonova sebagai Izabella Scorupco

Karakter Natalya Simonova tampil dalam film James Bond yang berjudul Golden Eye pada tahun 1995. Karakter ini diperankan dengan sangat baik oleh aktris, model dan penyanyi cantik keturunan Polandia-Swedia, Izabella Scorupco.

iscor

Pada film ini, Natalya Simonova berhasil mencuri perhatian dengan tampil sebagai karakter yang pintar, namun defenseless sehingga dilindungi oleh James Bond. Ia juga menjadi kunci di dalam film ini karena bisa mengendalikan satelit Golden Eye.

2. La Seydoux sebagai Madeleine Swann

Berikutnya bisa dibilang sebagai Bond Girl yang cukup spesial, yaitu Madeleine Swann. Berbeda dengan Bond Girl lainnya, ia tampil dalam dua film Bond versi Daniel Craig, yaitu Spectre dan No Time to Die yang baru rilis.

mswa

(S poiler alert! ) Karakter yang ternyata merupakan anak dari Mr. White ( villain Bond dari Quantum of Solace ) ini menjadi satu-satunya karakter cinta sejati bagi James Bond. Bahkan, jika saja Bond tidak mati di film terakhirnya, bisa saja Bond akan menghabiskan sisa hidupnya bersama Madeleine Swann.

1. Denise Richards sebagai Christmas Jones

Bond Girl tercantik versi UP Station jatuh kepada Dr. Christmas Jones yang diperankan oleh Denise Richards. Karakter ini hadir di film James Bond The World is Not Enough yang rilis pada tahun 1999 silam.

cjone1

Christmas Jones juga memiliki peran cukup krusial dalam film ini yaitu, sebagai Nuclear Specialist. Ia bekerja sama dengan Bond untuk mengalahkan Elektra King, villain dalam film ini. Christmas Jones sendiri menjadi Bond Girl terakhir dari James Bond versi Pierce Brosnan dan mendapatkan happy ending.

BONUS: Ana de Armas sebagai Paloma

Film James Bond terakhir yaitu No Time to Die memang cukup spesial. Salah satu alasannya, film ini tidak hanya menampilkan Madeleine Swann dari film sebelumnya, tapi juga karakter Bond Girl baru yang sukses menjadi show stealer . Ia adalah Paloma yang diperankan oleh aktris cantik, Ana de Armas.

No-Time-to-Die-Ana-de-Armas-stands-in-front-of-a-column-1200800

Dibandingkan dengan karakter wanita lainnya di film James Bond, Paloma mungkin menjadi Bond Girl dengan porsi yang paling singkat. Akan tetapi, ia sukses mencuri perhatian penonton. Paloma adalah sosok yang super cantik, dan memiliki tingkah laku yang agak gugup dan bubbly. Meski begitu, ia memiliki kemampuan bertarung yang sama sekali tidak dapat dipandang sebelah mata.

Meski film James Bond akan di- reboot setelah No Time to Die , kami agak berharap dapat menyaksikan penampilan Paloma di masa depan. Mungkin di film spin-off ?

***

Nah, itu dia lima Bond Girl tercantik yang sukses membuat kita sebagai penonton gagal fokus. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu setuju dengan daftar pilihan kami? Siapa Bond Girl favorit kamu sejauh ini?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli