DOTA 2 TI10 Day 3: Thunder Predator Gugur pada Babak Penyisihan

upstation.asia | Teknologi | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 11:29
DOTA 2 TI10 Day 3: Thunder Predator Gugur pada Babak Penyisihan

Memasuki hari ketiga DOTA 2 The International 10 (TI10), grup A maupun grup B semakin menarik. Persaingan antar tim semakin ketat untuk maju ke babak selanjutnya.

Fakta menarik pada hari ketiga kali ini adalah T1 menorehkan prestasi terbaru dengan win streak tiga kali di grup A. Bagaimana hasil rekapitulasinya? Check this out!

d2t1ti10
Hasil Rekapitulasi Pertandingan Grup A Day 3

Dalam grup A, T1 berhasil mendapatkan Net Worth sebanyak 65 ribu, di mana Net Worth tersebut berhasil mengungguli Undying dengan perolehan skor dua untuk T1 dan kosong Undying.

Net Worth tersebut didapatkan atas kerja tim dan juga farming yang bagus dari 23Savage pada saat permainan berlangsung.

Hasil Rekapitulasi Pertandingan Grup B Day 3

Dalam grup B hari ketiga, PSG.LGD kembali mengambil takhta untuk grup tersebut setelah menang melawan Vici Gaming dan SG E-Sports dengan skor masing-masing 2-0 pada setiap permainan.

Menariknya, Team Spirit juga berhasil win streak karena telah menang melawan Quincy Crew dan Fnatic dengan skor masing-masing 2-0 pada setiap permainan.

Klasemen Sementara TI10 Day 3

WhatsApp Image 2021-10-10 at 09.42.47

Dalam klasemen hari ketiga ini, Invictus berhasil mempertahankan posisi pertamanya untuk grup A. Adapun Vici Gaming harus merelakan posisi pertamanya kepada PSG.LGD yang telah merebut posisi tersebut karena berhasil win streak pada hari ketiga ini.

Sementara untuk T1 berhasil merangkak naik ke posisi 4 setelah win streak, di mana di hari kedua mereka masih berada di posisi delapan. Fnatic harus merelakan posisinya karena turun satu peringkat pada hari ketiga ini menjadi urutan ke tujuh dengan perolehan sebanyak 4 poin.

Sayangnya, Thunder Predator harus merelakan mimpinya karena tidak berhasil lolos dalam babak penyisihan ini. Walaupun begitu, mereka berhasil membawa pulang uang senilai $100,000 USD.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli