Filipina Tantang Indonesia di MLBB, Inilah Player yang akan Mewakili Indonesia!

Teknologi | upstation.asia | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:57
Filipina Tantang Indonesia di MLBB, Inilah Player yang akan Mewakili Indonesia!

Tidak ada angin ataupun hujan, Indonesia tiba-tiba ditantang oleh seorang YouTuber asal Filipina untuk bertanding game yang paling populer di kedua negara tersebut, Mobile Legends ( MLBB ).

Tantangan tersebut dilontarkan oleh YouTuber Joross Gamboa untuk menentukan negara mana yang paling kuat di game Mobile Legends . Saat ini Indonesia dan Filipina memang memiliki tim esports Mobile Legends terkuat di dunia jika berkaca dari hasil M1 dan M2.

Hal ini pun langsung direspon oleh para legenda Mobile Legends di Indonesia, Oura dan Donkey . Mereka menyanggupi tantangan dari YouTuber Filipina dan siap bertanding demi Indonesia.

Sebenarnya, apa yang terjadi sehingga Indonesia dan Filipina harus bertarung di Land of Dawn hanya untuk title negara dengan player Mobile Legends terbaik? Ini dia faktanya!

Memperingati Ulang Tahun MLBB yang Ke-5

Usut punya usut, ternyata tantangan ini merupakan satu acara yang digagas oleh Joross Gamboa untuk lebih memeriahkan ulang tahun MLBB yang ke-5 .

Joross yang tahu bahwa rivalitas Indonesia dan Filipina yang sangat kuat di MLBB , menginisiasi tantangan tersebut yang disiarkan saat MPL ID Season 8 Week 8 Day 2 tersebut.

Joross mengaku akan membawa player MLBB terbaik se-Filipina di fun match yang berhadiah sebuah pengakuan sebagai negara dengan player MLBB terbaik di dunia tersebut.

Tantangan ini pun disetujui oleh Oura dan Donkey sebagai ex-pro player MLBB yang sekarang lebih fokus menjadi streamer .

Siapa Saja Player Asal Indonesia yang akan Bermain?

Dibandingkan membawa pro player yang masih aktif, Oura dan Donkey lebih memilih player Mobile Legends yang sudah berhenti atau masih rehat dari dunia profesional Mobile Legends .

Sempat muncul nama Lemon, legenda RRQ Hoshi, namun sepertinya ditolak. Akhirnya terbentuklah tim Indonesia yang terdiri dari 4 KOL dan 1 pro player ladies .

Mereka adalah Oura , Donkey , Marsha , dan Pascol sebagai perwakilan KOL Indonesia , serta Funi yang masih aktif sebagai pro player GPX Ladies . Ya, tim Indonesia diwakili sepenuhnya oleh Geng Kapak (GPX).

Pertandingan Indonesia vs Filipina akan berlangsung pada hari Minggu, 10 Oktober 2021 . Meskipun hanya fun match , tentu sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Sudah siap dengan tagar #IndoPride? Jangan lupa untuk tetap respect dengan negara tetangga, ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli