Ghost Recon 20th Anniversary, Ubisoft Sediakan Banyak Konten Gratis!

Teknologi | upstation.asia | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:27
Ghost Recon 20th Anniversary, Ubisoft Sediakan Banyak Konten Gratis!

Franchise Ghost Recon merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun ini. Ubisoft sebagai developer gim tersebut menyediakan kejutan untuk para penggemarnya berupa konten gratis dari gimnya.

Hari ini Ubisoft memberikan akses gratis untuk salah satu gim AAA populer miliknya, tetapi hanya untuk waktu terbatas saja. Gim gratis tersebut adalah Ghost Recon pertama yang sangat klasik.

GHOST RECON GIVEAWAY

Until October 10th, the Ubisoft Store is giving away for FREE the original Ghost Recon game on PC as well as a DLC for Ghost Recon Wildlands! Find out more in the link below

Ghost Recon (@GhostRecon) October 5, 2021

Selain itu, fans juga bisa mendapatkan akses gratis untuk DLC Fallen Ghost dari Ghost Recon Wildlands (2017) dan juga DLC Deep State Adventure dari Ghost Recon Breakpoint (2019). Dengan kata lain, kamu harus punya dua base game itu untuk mendapat akses ke DLC gratis ini.

Ketiga konten ini tersedia secara gratis hingga 11 Oktober 2021. Kamu bisa menemukannya melalui Ubisoft Connect Launcher atau situs giveaway berikut untuk mendapatkan akses gratis konten yang sudah disebutkan tadi.

Dari kedua opsi di atas, kamu bisa memilih DLC untuk platform yang diinginkan seperti PS4, Xbox One, atau Stadia. Sementara itu, khusus untuk gim orisinal hanya bisa didapatkan di PC.

Hey Ghosts, did you know that the first Ghost Recon was released in 2001? We cant wait to celebrate Ghost Recons 20th Anniversary with you, throughout 2021! Be on the lookout for more intel pic.twitter.com/PZgkOS56Kx

Ghost Recon (@GhostRecon) June 12, 2021

Review yang diberikan terhadap gim Ghost Recon pertama itu sangatlah baik. Ada yang memberi pujian bahwa pemain akan merasa seolah-olah ada di tengah film peperangan.

Satu saat kamu menikmati keindahan hutan dan kemudian tiba-tiba kamu dihujani oleh ledakan dan tembakan dari udara, membuat para pemain berada di peperangan terbesar dalam hidupnya.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-20 itu, Ubisoft juga mengumumkan gim baru yang mereka kembangkan berjudul Ghost Recon: Frontline . Gim ini berjenis battle royale yang bisa dimainkan secara multiplayer dan juga free to play .

Tidak seperti franchise lainnya, gim ini berupa FPS. Ghost Recon: Frontline ini belum memiliki tanggal rilis sama sekali, tetapi bagi kamu yang beruntung dan tinggal di Eropa bisa meregistrasikan diri kamu untuk mencoba closed beta test dari gim ini.

Jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan konten gratis yang disediakan oleh Ubisoft ini ya, karena event ini hanya berjalan sampai 11 Oktober saja.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia

Youtube: UP Station Media

Twitter: @Upstationasia

Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!

Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli